PERINGATAN HAB KE-72 TINGKAT BDK SEMARANG

PERINGATAN HAB KE-72 TINGKAT BDK SEMARANG     

      Puncak Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke- 72 di lingkungan Balai Diklat Keagamaan Semarang diperingati dengan upacara bendera pada 3 Januari 2018. Upacara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut berjalan dengan hidmad dan lancar. Drs. H. Maskuri, M.Pd selaku pembina upacara menyampaikan sambutan Menteri Agama RI yang antara lain mengajak seluruh jajaran Kementerian Agama untuk memaknai bekerja sebagai ibadah, bekerja melayani masyarakat adalah sebuah kehormatan. Sambung Menteri Agama, mari menjalankan pengabdian dengan sikap amanah dan keikhlasan, dan jangan sekali- kali memainkan jabatan.

      Penyerahan penghargaan Satyalencana Karya Satya juga mewarnai peringatan HAB Kemenag yang mengambil tema Tebarkan Kedamaian tersebut. Penghargaan kategori 10 tahun diberikan kepada; Qowi Handiko, Siti Nurmaunnah, Ananda Citra Aulia, Samsul Falak dan Elsi C.. Kategori 20 tahun dinerikan kepada; Hj. Nursangadah, Suyadi, H. Suwardi, Mahfudz, Teguh Suyitno, H. Gunawan, dan H. Darwiyanto. Penghargaan 30 tahun mengabdi di Kementerian Agama diberikan kepada H. Sholihin dan H. Nafiuddin. Kepala Sub. Bag. Tata Usaha dalam tambahan sambutannya mengucapkan selamat dan sukses untuk pegawai penerima, berharap semoga semakin mampu meningkatkan kinerja dan menjadi inspirasi bagi pegawai yang lainnya.

      Kegiatan jalan santai seluruh pimpinan dan pegawai BDK Semarang yang dilaksanakan pada 29 Desember 2017 juga mewarnai peringatan HAB ke-72. Mengambil rute dengan mengitari perkampungan di sekitar kampus BDK kegiatan tersebut berlangsung meriah. Kemeriahan tersebut semakin lengkap dengan adanya doorprize yang diundi dan seluruh peserta mendapatkannya. Selamat HAB ke- 72 Kementerian Agama, terus Tebarkan Kedamaian! (qh)