SEHARI BERSAMA BUPATI DEMAK

      Senin tanggal 4 Februari 2013, Bupati Demak, Bapak Drs. HM. Dachirin Said, S.H., M.Si berkenan mengundang pegawai dan widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Semarang ke rumah dinas Bupati untuk ramah tamah dan jamuan makan siang bersama. Acara yang bertempat di Jalan Kyai Singkil No. 7 Demak tersebut berlangsung dengan santai dan penuh keakraban. Sebelum menjabat sebagai Bupati Demak, Bapak Drs. HM. Dachirin Said, S.H., M.Si adalah widyaiswara di Balai Diklat Keagamaan Semarang.

      Acara ramah tamah dibuka dengan sambutan kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang, Bapak Drs. H. Juhdi Amin, M.Ag. Dilanjutkan sambutan tuan rumah Bupati Demak, Bapak Drs. HM. Dachirin Said, S.H., M.Si. Dalam sambutannya Bupati Demak menyampaikan bahwa tali silahturrahim antara Balai Diklat Keagamaan Semarang dengan Bupati Demak diharapkan tetap terjalin baik, meskipun sekarang Bapak Drs. HM. Dachirin Said, S.H., M.Si sudah tidak bertugas lagi di Balai Diklat Keagamaan Semarang. Dalam sambutannya beliau juga berbagi kenangan dan pengalaman selama beliau masih menjadi widyaiswara. Bapak Drs. HM. Dachirin Said, S.H. M.Si juga bercerita pengalaman beliau ketika menjabat sebagai wakil bupati hingga diangkat menjadi Bupati Demak, menggantikan Bupati Demak sebelumnya yang meninggal dunia.

      Acara silahturrahim ditutup dengan jamuan makan siang bersama. Sebelum meninggalkan rumah dinas Bupati, pegawai dan widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Semarang berkesempatan foto bersama Bupati Demak di pendopo rumah dinas bupati. (Ananda C)