Top
   
(024) 7472551

Profil Pejabat


Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang
Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si.

Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si. lahir di Gresik pada tanggal 28 Oktober Tahun 1969 dengan pendidikan terakhir S3 di IAIN Sunan Ampel Surabaya. Sekarang Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si. menjabat sebagai Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang dengan pangkat/golongan Pembina Tk. I – IV/b. Sebelum menjadi Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang, Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si. juga pernah menduduki jabatan berikut :

  1. Penyuluh Agama pada Kantor Kementerian Agama Kab. Gresik
  2. Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Surabaya
  3. Kepala Balai Diklat Keagamaan Surabaya
  4. Kepala Balai Diklat Keagamaan Denpasar

 

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Semarang
Dra. Hj. Siti Barokah

Dra. Hj. Siti Barokah lahir di Purworejo pada tanggal 15 Februari tahun 1965 dengan pendidikan terakhir S1 di IAIN Walisongo Semarang. Sekarang Dra. Hj. Siti Barokah menjabat sebagai Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Semarang dengan pangkat/golongan Penata Tk. I – III/d. Sebelum menjabat sebagai Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Semarang, Dra. Hj. Siti Barokah juga pernah menduduki jabatan berikut:

  1. Kaur. Umum Balai Litbang Semarang
  2. Kaur Kepegawaian Balai Litbang Semarang
  3. Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Balai Litbang Semarang

 

Sub Koordinator pada Diklat Tenaga Administrasi
H. Abdul Wahib Amsa, S.H, MH

H. Abdul Wahib Amsa, S.H, MH lahir di Boyolali pada tanggal 07 Februari 1968 dan pernah menempuh pendidikan S1 dan S2 di UNDARIS. Sekarang H. Abdul Wahib Amsa, S.H, MH menjabat sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda / Sub Koordinator pada Diklat Tenaga Administrasi dengan pangkat/golongan Pembina – IV/a. Sebelum menjabat sebagai Pengembang Teknologi Pembelajaran Ahli Muda / Sub Koordinator pada Diklat Tenaga Administrasi, H. Abdul Wahib Amsa, S.H, MH juga pernah menduduki jabatan berikut :

  1. Staf Seksi Diklat Tenaga Administrasi
  2. Staf Seksi Diklat Tenaga Teknis
  3. Kepala Seksi Diklat Tenaga Administrasi Balai Diklat Keagamaan Semarang

 

Sub Koordinator Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Balai Diklat Keagamaan Semarang
Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I, M.Si.

Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I, M.Si. lahir di Pati pada tanggal 14 Oktober 1981 dan pernah menempuh pendidikan S1 Jurusan Siyasah Jinayah di IAIN Walisongo, S2 Magister Ilmu Administrasi Pendidikan UNDIP. Sekarang Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I, M.Si. menjabat sebagai Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Balai Diklat Keagamaan Semarang dengan pangkat/golongan Pembina - IV/a. Sebelum menjabat sebagai Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan Balai Diklat Keagamaan Semarang, Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I, M.Si. juga pernah menduduki jabatan berikut :

  1. Pelaksana pada Seksi Diklat Tenaga Administrasi
  2. Bendahara Pengeluaran
  3. Pejabat Pengadaan
  4. Staf Pejabat Pembuat Komitmen
  5. Penyusun Laporan Keuangan