Top
   
(024) 7472551

Call for Paper Jurnal Edutrained Volume 7 No.1 dan No.2 Tahun 2023

Rabu, 01 Maret 2023
Kategori: Pengumuman
1498 kali dibaca

Call for Paper
Bagi para Widyaiswara, Peneliti, Dosen, Pengawas, Guru, Penyuluh, Penghulu, Tenaga Kediklatan, Tenaga Pendidikan dan Tenaga Keagamaan lainnya

Jurnal Edutrained Volume 7 No.1 dan No. 2




Fokus dan Scope
Edutrained Jurnal Pendidikan dan Pelatihan merupakan jurnal yang dikelola oleh Balai Diklat Keagamaan Semarang yang secara periodik mempublikasikan pengembangan saintifik dalam scope pembahasan tentang :
1. Pendidikan dan pelatihan untuk tenaga teknis dan administratif bidang kependidikan seperti halnya guru, tenaga kependidikan, staf laboratorium, kepala madrasah, pengawas madrasah. dosen, peneliti, widyaiswara yang melingkupi topik tentang pendekatan, model, strategi, metode, media dan inovasi pembelajaran serta peningkatan kualitas pendidikan.
2. Pendidikan dan pelatihan untuk tenaga teknis keagamaan seperti penyuluh, penghulu, tenaga keagamaan yang berkaitan dengan penyelenggaraan haji, zakat, wakaf, produk halal, hisab, perhitungan rukyat; mencakup model, strategi, metode, media, dan inovasi kepenyuluhan dalam konseling, haji, zakat, wakaf, produk halal, hisab rukyat, harmonisasi keberagamaan dan aspek keagamaan lainnya.

Ketentuan Umum
1. Karya ilmiah orisinil hasil penelitian atau pemikiran yang belum pernah dipublikasikan, berbahasa Indonesia, Inggris atau Arab;
2. Ditulis sesuai dengan font cambria, ukuran font 11, 1 spasi, jumlah 13-17 halaman kertas A4 sesuai template;
3. Penulisan sitasi-bodynote dan daftar pustaka menggunakan sistem American Psychological Association (APA) style;
4. Naskah dikirim melalui OJS Edutrained: https://bdksemarang.e-journal.id/Ed

Penulis : Fandy Akhmad

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP