Top
   
(024) 7460290

Era 2024 - 2030 Akan Masuk Kedalam Era Kapitalisme Digital

Jumat, 29 Oktober 2021
Kategori: Berita
1126 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Brebes - Tidak terasa kegiatan PDTK Pelatihan Penilaian Pembelajaran Berbasis HOTS di Ponpes Al Hikmah Sirampog Kab. Brebes telah sampai kepada penghujung acara. Hari ini (29/10/2021) kegiatan PDTK tersebut ditutup langsung oleh Bapak K.H. Sholahuddin. Beliau menyampaikan bahwa keberkahan seorang guru dinilai dari seberapa banyak darah dan keringat kita curahkan untuk anak didik kita.

Masih dalam kegiatan yang sama, Bapak Sholahuddin juga menyampaikan jika di era 2024-2030 ini akan masuk dalam era kapitalisme digital, kalau kita tidak bisa mengimbangi era digital ini, anak didik kita akan bagaimana. "Ternyata inilah bahwa dewan guru itu harus punya inovasi, kreasi. Mudah-mudahan dengan adanya Pelatihan HOTS dari Balai Diklat ini, semoga keringat-keringat guru - guru yang telah menjalani pelatihan selama 5 hari ini dapat menjadi butir - butir ilmu yang menjadikan anak-anak kita selain dapat bersaing di era kapitalisme digital, juga dapat menjadi anak-anak yang berakhlakul karimah." pesan beliau dalam sambutannya.

Semoga para dewan guru ini dapat menjadi rujukan, khadama/melayani bagi guru - guru lain yang belum mendapatkan kesempatan mengikuti pelatihan ini. Mudah-mudahan jalinan silaturahmi kita tidak hanya berhenti di sini, tetapi terus berlanjut hingga akhirat. [Latif/Fdy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

Tidak ada berita terkait

ARSIP