Top
   
(024) 7472551

KAPUS LKKMO, AJAK ASN PPPK BerAKHLAK

Kamis, 19 Oktober 2023
Kategori: Berita
190 kali dibaca

(BDK KITA - Gunungkidul) Kepala Puslitbang Lektur Khazanah Keagamaan dan Manajemen Organisasi (LKKMO) Kementerian Agama Prof. Dr. H. Moh. Isom Yusqi, M.Ag, menyampaikan materi Pengembangan SDM Kementerian Agama. Materi ini disampaikan kepada Kegiatan 80  peserta Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika Pada Instansi Pemerintah Bagi PPPK di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kab. Gunungkidul yang diselelnggaran Balai Diklat Keagamaan Semarang melalui zoom meeting pada Kamis, (19/10/2023).

Moh. Isom mengajak para peserta untuk terus bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. “Salah satu wujud syukur adalah bekerja dengan berpegang pada 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan. Selain itu Kapus  juga berharap para ASN PPPK untuk terus mengembangkan kompetensi, meningkatkan kinerja dan menjaga attitude dan menjadi ASN yang berakhlak mulia, sesuai dengan visi dan misi Kementerian Agama.

Lebih lanjut Moh. Isom menambahkan, "ASN BerAKHLAK adalah ASN yang Ber-orientasi pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif". ASN BerAKHLAK adalah ASN yang mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bertanggung jawab atas tugas dan kewajiban, memiliki kemampuan dan keterampilan yang sesuai dengan bidang kerja, menjalin kerjasama yang baik dengan rekan kerja dan atasan, setia dan taat kepada negara dan pemerintah, serta mampu menyesuaikan diri dengan perubahan lingkungan.

 “ASN BerAKHLAK adalah ASN yang unggul dalam kinerja dan prestasi. ASN BerAKHLAK adalah ASN yang menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat.” Pungkas Kapus LKKMO ini mengakhiri menyampaian materinya.

Penulis : Muklasin, Foto : Puryanto

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : #Panitia ODWK 2023 #Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

Tidak ada berita terkait

ARSIP