Top
   
(024) 7472551

Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) periode 12 - 23 Juni 2023

Kamis, 08 Juni 2023
Kategori: Pengumuman
849 kali dibaca

BDK KITA - Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) periode 12 - 23 Juni 2023 akan segera dilaksanakan. Aplikasi atau program yang digunakan dalam pelatihan PJJ ini akan menggunakan "BDK Semarang Learning Center" (BLC), untuk link BLC bisa akses di blc.bdksemarang.net.

Berbeda dengan pola kepesertaan PJJ tahun 2021, untuk kepesertaan PJJ kali ini ditentukan langsung oleh Kantor Kementerian Agama masing - masing Kabupaten/Kota. Jadi bagi yang berminat silakan menghubungi bagian kepegawaian di Kantor Kementerian Agama Kab/Kota.

Adapun kelas yang akan dibuka pada Pelatihan Jarak Jauh periode ini adalah sebagai berikut :

1. Teknis Internalisasi Nasionalisme Berbasis Nilai – Nilai Agama Angkatan I
2. Teknis Internalisasi Nasionalisme Berbasis Nilai – Nilai Agama Angkatan II
3. Karya Tulis Ilmiah Bagi Penyuluh Angkatan III

Untuk Pelatihan Teknis Internalisasi Nasionalisme Berbasis Nilai – Nilai Agama peserta lebih dikhususkan kepada unsur masyarakat yang membantu tugas pokok dan fungsi Kementerian Agama (misalnya : Anggota FKUB, Pimpinan Ormas Keagamaan) atau Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama (PNS dan PPPK) selain JFT Penghulu, Penyuluh, Guru dan Pengawas.

Sedangkan untuk pelatihan Karya Tulis Ilmiah bagi Penyuluh, kepesertaan dikhusukan kepada Penyuluh Agama Fungsional yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota.

Untuk tutorial penggunaan BLC silakan simak videonya melalui link dibawah ini
Tutorial BLC : https://s.id/tutorialblc

Penulis : Fandy Akhmad

Editor : Muklasin

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP