Top
   
(024) 7472551

Serba- Serbi PDWK Periode Maret 2021

Selasa, 23 Maret 2021
Kategori: Berita
349 kali dibaca

Selasa, 23 Maret 2021. Kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) periode ke-2 tengah berlangsung. Pada kegiatan hari ke 2 ini, para Widyaiswara mulai menyampaikan materi inti dalam pelatihannya. Seperti yang sedang berlangsung pada PDWK Kab. Kebumen dengan mata pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia.

Materi hari kedua mengenai Preferens Manager, Google Doc dan Google Data Studio disampaikan oleh Miftakhul Falah M.Pd., M.Si. dan Ratna Prilianti, S.Si. M.Pd. diikuti dengan sangat antusias oleh 40 peserta . D ilain tempat, tepatnya di Kab. Batang PDWK Moderasi Beragama juga tengah berlangsung pelatihan. Sedikit berbeda, kelas PDWK Kab. Batang ini dibagi menjadi 2 kelas untuk menjaga protokol kesehatan. Masing-masing kelas diisi 20 peserta dengan pembagian ganjil genap. 

   

Widyaiswara Bapak Maliki, M.PdI. mengisi kelas genap dimulai dengan materi Agama dan Bina Damai kemudian Bapak Drs. H. Zaenuri, M.Ag. mengisi kelas ganjil dengan materi Wawasan Kebangsaan. Kelas dibuka dengan menyanyikan lagu "Mars Penyuluh Agama" sebagai ice breaking sebelum memulai materi. Pelatihan Tematik RA yang diadakan di Kab. Sukoharjo juga memiliki agenda dan strategi sendiri dalam pelatihannya.

    

Agenda pagi hari dimulai dengan pembacaan Pakta Integritas yang diwakili oleh salah satu peserta dan ditirukan oleh peserta lainnya. Pembacaan Pakta Integritas tersebut didampingi oleh Widyaiswara Ibu Nurul Kamilati, S.Pd, M.Ed. dan diakhiri dengan materi Pemetaan dan Pengembangan Tema yang di ampu oleh Widyaiswara Ibu Dra. Budi Lestari, M.Pd. [Dwi/Latif/Fandy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP