Top
   
(024) 7472551

Dua Pelatihan Digelar di Kabupaten Banyumas

Senin, 07 Maret 2022
Kategori: Berita
215 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Banyumas - Sebanyak 8 pelatihan digelar oleh BDK Semarang mulai dari tanggal 7 sampai dengan 12 Maret 2022. Dari sebanyak 8 pelatihan tersebut, Kabupaten Banyumas mendapatkan 2 jatah pelatihan yaitu Tematik Raudhotul Athfal (RA) dan Madrasah Ibtidaiyah. Kedua pelatihan tersebut dibuka dan diselenggarakan secara bersamaan di D`Garden Resto Banyumas. Jumlah masing tiap kelas sebanyak 35 dengan latar belakang guru yang diataranya ada yang berstatus PNS dan Non PNS.



Sambutan oleh Kepala BDK Semarang pada kesepatan ini diwakili oleh Lily Nurulia, S.S., M.Pd. Melalui beliau, Kepala BDK Semarang Drs. H. Anshori menyampaikan bahwa seluruh peserta harus menjaga protokol kesehatan dengan baik agar kita semua terhindar dari OMICRON yang sekarang sedang merebak. Selanjutnya beliau memohon kepada Kepala Kankemenag untuk membuka dan memberikan pengarahan agar pelatihan ini dapat berjalan lancar, membawa keberkahan, kebermanfaatan dan kemaslahatan bagi SDM Kemenag khususnya dan masyarakat pada umumnya. Juga motivasi kepada peserta agar semangat mengikuti kegiatan pelatihan dan memperoleh prestasi terbaik.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas Drs. H. Akhsin Aedi, M.Ag menyampaikan sambutannya kepada 70 peserta yang hadir bahwa peserta yang merupakan guru tersebut merupakan guru - guru yang beruntung, karena dari sekian banyak guru lain baik dari RA maupun MI merekalah yang terpilih untuk mengikuti pelatihan. Kemudian beliau berharap para peserta yang terpilih ini nanti agar dapat menyebarkan manfaat dan pengetahuannya setelah mengikuti pelatihan ini kepada guru lain yang belum beruntung. [Fdy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP