Top
   
(024) 7472551

Imam Safe`i : "Teruslah berkarya dan saya yakin kalo bibit unggul ditanam dimana saja pasti akan tumbuh dan berbuah dengan baik".

Minggu, 19 Juni 2022
Kategori: Berita
121 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Dr. H. Imam Safei, M.Pd. menutup 6 pelatiahn reguler periode 4 di Balai Diklat Keagamaan Semarang. Dalam sambutan sang pelopor dan penggagas 5000 doktor yang saat ini menjabat sebagai Kepala Pusdiklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, mengawali sambutan dengan menyampaikan apresiasi kepada Kepala BDK Semarang H. Anshori yang pekan ini menjadi hari-hari terakhir bertugas sebagai Kepala BDK Semarang, dan akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Kepala Balai Litbang Agama Semarang. Pesan yang disampaikan kepada H. Anshori “Teruslah berkarya dan saya yakin kalo bibit unggul ditanam dimana saja pasti akan tumbuh dan berbuah dengan baik,” tambahnya.

Sementara dalam sambutan penutupan H Imam Safei kepada para peserta berpesan untuk selalu optimis menghadapi masa depan, hanya orang-orang yang terus berlatih dan belajar yang membuat mereka senantiasa mampu mengejar ketertinggalan, seluruh peserta saat ini sudah berada di tempat yang tepat, tetapi harus berusaha dan belajar supaya tidak tertinggalan dan tetap berada di tempat. Jika pendidikan mampu berkontribusi mengembangkan sikap, perilaku dan pengetahuan, maka pelatihan harus menjadikan seseorang mampu mengepresikan potensi dan kecerdasan. 

Sementara pada laporan penyelenggaraan Kepala BDK Semarang Drs. H. Anshori menginformasikan kegiatan yang telah berlangsung selama 6 hari dari tanggal 13 – 18 Juni 2022 diikuti oleh 6 kelas yang terdiri Pelatihan Tenaga Teknis dan Pelatihan Administrasi antara lain :

1. Pelatihan Manajemen Pembelajaran Madrasah Diniyah

2. Metodologi Pembelajaran Aangkatan 2

3. Pelatihan Supervisi Pengawas

4. Pelatihan Media Pembelajarab Berbasis Multimedia

5. Pelatihan Teknis Manajemen Kepegawaian

6. Pelatihan Teknis Penyusunan Karya Tulis Ilmiah bagi Jabatan Fungsional Pranata Komputer.

Sebelum mengakhiri laporannya H. Anshori mengucapkan terimakasih kepada Kapusdiklat Tenaga Teknis yang telah memberikan support untuk terus berkarya dengan tugas baru yang akan dilaksanakan. “Saya datang pertama ke BDK Semarang diantar oleh H. Imam Safei dan saat – saat akan mengakhiri tugas juga didampingi oleh beliau,” Imbuhnya. [Mk]

Penulis : unknown


Berita Terkait

Tidak ada berita terkait

ARSIP