Top
   
(024) 7460290

Menyambut Wajah Baru Gedung Administrasi dan Perkantoran (Gedung K) BDK Semarang

Senin, 07 Juni 2021
Kategori: Berita
521 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Pada hari ini, Senin 7 Juni 2021, PPK disaksikan Kepala Bagian Tata Usaha melakukan Penandatanganan kontrak perjanjian pekerjaan Renovasi Gedung Administrasi dan Perkantoran Pelatihan (Gedung K) Balai Diklat Keagamaan Semarang. Pemenang tender pengerjaan pada proyek ini adalah LPSE, CV. Nur Arrbris senilai 885.152.000, dengan jangka waktu pelaksanaan selama 150HK.

     

Dengan ditandatanganinya kontrak tersebut maka mulai tanggal 8 Juni 2021 untuk pelayanan dan lain-lain seluruh pegawai dalam waktu renovasi selama 150 HK ini akan berpindah ke Gedung Asrama D Lantai 1 yang terdiri dari Kepala Balai, Kasubag TU,  Kasi Tenaga Teknis dan Koordinator Tenaga Administrasi serta JFU Ketatausahaan,  sementara untuk Lantai 2 ditempati Staf Tenaga Teknis dan Tenaga Administrasi.

Adanya renovasi gedung tersebut diharapkan Balai Diklat Keagamaan Semarang dapat meningkatkan kenyamanan dan memaksimalkan pelayanan. Berikut ini adalah gambar desain wajah baru dari Gedung K Balai Diklat Keagamaan Semarang. [Mk]


(Gedung K sekarang)



(Desain Gedung K yang baru)

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP