Top
   
(024) 7460290

Pelatihan Selama Bulan Ramadhan Semoga Menjadikan Berkah

Senin, 11 April 2022
Kategori: Berita
403 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Boyolali - Bulan Ramdhan 1443 H telah hadir, dan pada minggu kedua bulan Ramadhan ini BDK Semarang kembali menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) dan Pelatihan Di Tempat Kerja (PDTK). Sebanyak 8 kelas yang berjalan pada periode 11 - 16 April 2022 ini, 3 diantaranya adalah PDTK dan 5 lainnya adalah PDWK, dan pada salah satu PDWK tersebut terdapat pelatihan Manajemen Kemasjidan yang berlangsung di Gedung Aula MIN 1 Boyolali.

Suyatno, Lc., M.Si., mewakili sambutan dari Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang mengucapkan terima kasih karena Kantor Kementerian Agama Kab. Boyolali telah memberikan fasilitas ini sehingga kegiatan pelatihan dapat terselenggara. Beliau berharap program - program dalam pelatihan nanti dapat memajukan kemasjidan di tempat para peserta. Kepala Balai melalui Suyatno juga memohon dukungan kepada seluruh jajaran di Kankemenag Kab. Boyolali dan juga kepada seluruh peserta bahwa BDK Semarang sekarang ini sedang berusaha untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), sedangkan untuk predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK), BDK Semarang sudah meraihnya pada tahun 2019 yang lalu.

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha Kankemenag Kab. Boyolali H. Muhammad Rasyid, S.Ag., M.Pd.I, menyampaikan permohonan maaf kepada BDK Semarang karena Kepala Kemenag tidak dapat hadir dikarenakan sedang membuka pelatihan Manajemen Pondok Pesantren. Beliau berharap BDK Semarang bisa mendapatkan predikat WBBM pada tahun ini, yang mana hal ini akan dapat meningkatkan pelayanan kepada customer yang dalam hal ini adalah kita sebagai peserta. Mengakhiri sambutannya sekaligus membuka pelatihan Rasyid berharap semoga pelatihan di bulan Ramadhan yang selama 6 hari ini dapat menjadi berkah kepada kita semua, dan seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan pelatihan selama 6 hari penuh. [Erma]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP