Top
   
(024) 7472551

Pelatihan Pengembangan Diri dan Peningkatan Integritas bagi Aparatur Sipil Negara

Senin, 15 Mei 2023
Kategori: Berita
156 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Pemalang - Pelatihan yang akan berlangsung selama 6 hari dari tanggal 15 – 20 Mei 2023 ini diikuti para ASN di Lingkup Kankemenag Kab. Pemalang dalam rangka meningkatkan kompetensi sesuai dengan tugas pokonya masing - masing.

Kasubag Tata Usaha Kankemenag Kab. Pemalang H. Jaelani dalam sambutan pembukaan menyampaikan ucapan terimakasih kepada BDK Semarang atas kesempatan yang diberikan untuk ASN di Lingkup Kankemenag Pemalang. “Kami sangat berterimakasih semoga dengan pelatihan ini peserta dapat menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang terjadi.” Ucap Jaelani.

Untuk itu seluruh ASN diharapkan terus meningkatkan integritas yang dapat menerapkan pemahamannya untuk menjawab tantangan abad 21. Lebih dari itu dalam situasi yang penuh dengan kompetisi global, setiap Aparatur Negara harus tertanam pada dirinya dasar jati diri manusia, pengendalian diri, bagaimana membangun kebiasaan positif, dan meningkatkan integritasnya serta membangun budaya kerja Aparatur Negara.

Sementara mewakili Kepala BDK Semarang Luluk Masruroh yang hadir sebagai ketua panitia berharap “Semoga pelatihan ini dapat diikuti denagan sebaik-baiknya sehngga mampu mewujudkan Aparatur Kementerian Agama yang berkualitas.” jelas Luluk.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP