Top
    bdk_semarang@kemenag.go.id
(024) 7460290 / 08-222-555-9177

BDK Semarang Raih Akreditasi Pelatihan Dasar dengan Predikat B dari Lembaga Administrasi Negara

Senin, 24 Juni 2024
Kategori: BeritaPengumuman
98 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang telah berhasil melalui proses Penilaian Akhir Akreditasi yang dilakukan oleh Lembaga Administrasi Negara (LAN) dengan hasil mendapatkan nilai 89,52 predikat B. Sesuai dengan Peraturan Lembaga Administrasi Negara Nomor 13 Tahun 2020 tentang Akreditasi Pelatihan. Akreditasi ini bertujuan untuk menjamin kualitas penyelenggaraan pelatihan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta memberikan saran perbaikan guna peningkatan kualitas pelayanan dan penyelenggaraan pelatihan.

Proses Penilaian Akhir Akreditasi yang dilakukan pada tanggal 21 Juni 2024 ini menghasilkan penilaian yang positif dengan sejumlah rekomendasi untuk perbaikan ke depan. LAN selaku instansi pembina pelatihan ASN memiliki tugas penting dalam memastikan bahwa lembaga-lembaga pelatihan pemerintah mampu menyelenggarakan pelatihan yang berkualitas.



Hasil akreditasi ini diharapkan dapat menjadi dorongan bagi BDK Semarang untuk terus meningkatkan standar dan kualitas pelatihan yang diberikan kepada ASN.

Keberhasilan ini merupakan bukti komitmen Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Semarang dalam memberikan layanan pelatihan yang terbaik bagi ASN di lingkungan Kementerian Agama. Dengan akreditasi ini, diharapkan pula dapat tercipta ASN yang kompeten dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, serta mampu memberikan pelayanan publik yang prima.

Penulis : Muklasin

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Humas dan Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP