Top
   
(024) 7472551

BDK Semarang Gelar Orientasi PPPK Periode Perdana sebanyak 232 Peserta

Senin, 19 Februari 2024
Kategori: Berita
78 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang menyelenggarakan Orientasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) periode perdana bagi 232 peserta dari lingkup Kanwil Kemenag Jawa Tengah dan D.I Yogyakarta. Kegiatan ini berlangsung selama empat hari, mulai dari 19 hingga 22 Februari 2024.

                                                    

Kepala Kanwil Kemenag Jateng, Dr. H. Mustain Ahmad, yang membuka orientasi tersebut, mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk mempersiapkan peserta dalam melaksanakan tugasnya di Kementerian Agama. Ia menekankan bahwa peserta harus meningkatkan kompetensi sesuai dengan bidang tugasnya, serta bekerja dengan profesional dan menjadi pelayan masyarakat.

Kepala BDK Semarang, Dr. H. Muchammad Toha, menginformasikan bahwa orientasi ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang akan diikuti oleh 582 PPPK dari Kanwil Kemenag Jateng dan D.I Yogyakarta. Ia menjelaskan bahwa orientasi ini dibagi menjadi 6 kelas yang masing-masing kelas berjumlah 38 -40 peserta. Ia juga menyebutkan bahwa pada minggu berikutnya akan ada 6 kelas lagi dan pada periode terakhir 3 kelas.


Kepala BDK Semarang juga menyampaikan agar orientasi ini dapat memberikan manfaat bagi dirinya dan rekan-rekannya. Ia berharap dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat dari orientasi ini dalam menjalankan tugasnya di Kementerian Agama.

Penulis : Muklasin | Fotografer : Fandy

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Humas dan Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP