Top
   
(024) 7472551

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi dan Plagiasi Lomba Penulisan Laporan PTK

Rabu, 03 Maret 2021
Kategori: Pengumuman
1275 kali dibaca

Semarang - 3 Maret 2021. Seleksi Administrasi dan Plagiasi Lomba Penulisan Laporan PTK sudah selesai dilaksanakan. Seleksi ini dimulai pada tanggal 17 - 19 Februari 2021 untuk seleksi administrasi dan 20 - 26 Februari 2021 untuk cek plagiasi pada naskah yang sudah dikirimkan. Dalam seleksi administrasi terdapat 3 persyaratan yang dijadikan sebagai bahan untuk menyeleksi berkas peserta, persyaratan administrasi tersebut adalah :

  1. Guru madrasah dan/atau sekolah yang bekerja untuk Kementerian Agama, baik pada satker negeri maupun madrasah/sekolah yang dikelola oleh masyarakat (guru madrasah dan/atau guru Pendidikan Agama di sekolah) di wilayah kerja Provinsi Jawa tengah dan Provinsi DIY, yang dibuktikan dengan surat keterangan dari atasan langsung.
  2. Alumni peserta Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Semarang pada Tahun Anggaran 2020, yang terdiri dari 10 angkatan (Angkatan I-X) dan PJJ PTK Kerjasama yang terdiri dari 4 angkatan (Angkatan I-IV), serta  dibuktikan dengan kepemilikan Sertifikat pelatihan dimaksud.
  3. Memiliki laporan PTK sesuai dengan ketentuan.

Sedangkan untuk similarity atau plagiasi maksimal adalah 30%. Nama peserta yang tercantum dalam daftar ini, adalah peserta yang telah lolos seleksi administrasi dan cek plagiasi serta akan lanjut ke proses seleksi yang berikutnya.

CEK HASIL SELEKSI DISINI

 

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP