Top
   
(024) 7460290

Penutupan LATSAR CPNS Kemenag Golongan II & III

Sabtu, 15 Oktober 2022
Kategori: Berita
66 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang Dr.H. Muchammad Toha, M.Si. menutup Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS Golongan ll dan IIl tahun 2022. Penutupan digelar di Auditorium BDK Semarang Sabtu (15/10/2022). Acara dihadiri Kasubag TU dan Sub.Koordinator Tenaga Administrasi beserta para widyaiswara.

Dalam Pembekalan akhir sekaligus menutup kegiatan, Kepala BDK Semarang Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si. berpesan agar para peserta dapat mengaktualisasikan nilai-nilai dasar PNS dalam pelaksanaan tugas jabatannya, mengaktualisasikan kedudukan dan peran PNS dalam kerangka NKRI serta menunjukkan penguasaan kompetensi teknis yang dibutuhkan sesuai dengan bidang tugasnya.
“Segeralah menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, jadilah vibrator bagi satkernya masing-masing dan semaikan ilmu yang telah didapatkan”. Jelas Muchammad Toha menutup pembekalannya.

Laporan Sub. Koordinator Tenaga Administrasi H. Abdul Wahib Amsa, S.H., M.H. menayampaikan Latsar kali ini dilakukan dengan metode Blended Learning yang diikuti oleh 111 peserta dengan total 647 Jam Pelajaran. Pelatihan yang dimulai dari bulan Agustus hingga 15 Oktober 2022 telah berjalan sesuai jadwal, dari kegiatan di lapangan dan kegiatan di kelas, hingga ditahap akhir seluruh peserta melaksanakan kegiatan seminar aktualisasi.

Sub. Koordinator Tenaga Administrasi mengucapkan “Selamat kepada seluruh peserta yang telah melaksanakan seluruh rangkaian Latsar dengan hasil lulus 100% semoga ilmu yang diperoleh dapat dijadikan bekal dalam melaksanakan tugas di satuan kerjanya masing-masing”. Jelas Wahib Amsa mengakhiri laporannya.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP