Top
   
(024) 7460290

Rapat Evaluasi Sebagai Persiapan Sebelum Memulai Kegiatan di Tahun 2022

Rabu, 12 Januari 2022
Kategori: Berita
429 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Januari merupakan bulan yang sangat penting untuk BDK Semarang, hampir tiap hari dimanfaatkan untuk melaksanakan berbagai rapat. Hari ini (12/01/2022), giliran pelaksanaan rapat Evaluasi untuk Tim Zona Integritas (ZI), Tim International Standard Organization (ISO), Tim  Penjaminan Mutu, Tim Analisis Kebutuhan Pelatihan (AKP) serta Tim Evaluasi Pasca Pelatihan ( EPP) digelar di gedung H2. 

Dalam sambutannya Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang H. Anshori memberikan apresiasi kepada seluruh tim yang telah bekerja dengan sangat baik, meskipun untuk tahun ini BDK KITA belum lolos pada penilaian satuan kerja yang berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM) oleh Menpan RB, namun hal tersebut tidak mematahkan semangat BDK Semarang untuk terus tumbuh ke arah yang lebih baik lagi.

Kepala Balai menambahkan bahwa keberhasilan dari Tim Zona Integritas dapat dibuktikan seperti ketika melaksanakan tugas sebagai panitia Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK), "kita bisa menunjukkan perilaku yang sesuai dengan prediklat yang telah kita capai yaitu sebagai Wilayah Zona Integritas, dengan tidak menerima gratifikasi, dalam bentuk apapun dan oleh siapapun". ujar Anshori. Kemudian kepada Tim Evaluasi, Kepala Balai mengucapkan terimakasih dan berharap bahwa kegiatan Tim Evaluasi tersebut terus berlanjut  untuk menjadikan BDK Semarang yang lebih baik, serta meningkatkan mutu pelaksanaan dari semua kegiatan yang telah terselenggara. Demikian pula untuk Tim AKP supaya dijadikan referensi untuk jenis - jenis pelatihan yang akan kita laksanakan pada tahun 2022.

Diakhir sambutannya H. Anshori juga memberikan masukan untuk Tim EPP agar kedepan terus menjalankan evaluasi disemua kegiatan yang BDK Semarang selenggarakan untuk perbaikan. Kemudian yang tidak kalah pentingnya adalah bagi Tim Penjaminan Mutu untuk dapat terus ditingkatkan sesuai dengan regulasi yang telah ditentukan sehingga semua jenis pelatihan yang kita laksanakan dapat langsung segera bisa disiapkan ketika ada uji penjaminan mutu. Sementara untuk Tim ISO yang saat ini sudah mendapatkan sertifikat, BDK Semarang berharap semoga sertifikat yang sudah diraih dapat dijadikan sebagai panduan untuk berpijak dalam melaksanakan semua kegiatan di tahun 2022 yang akan lebih baik dari tahun sebelumnya. [Mk]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP