Top
   
(024) 7460290

Azis Muslim : "Berawal dari alumni PDWK ini, mari kita tanamkan dan tumbuhkan integritas"

Sabtu, 10 April 2021
Kategori: Berita
277 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Cilacap - Berlangsung sejak tanggal 5 April 2021, kegiatan Pelatihan Di Wilayah Kerja Metodologi Pembelajaran Kab. Cilacap ditutup. Acara penutupan ini dihadiri oleh Kepala Seksi Tenaga Administrasi Bapak H. Abdul Wahib Amsa, SH. M.H., yang mewakili kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang, dan Kasubag TU Kankemang Kab. Cilacap Bapak H. Azis Muslim, M.Pd.I

"Saya lihat pelatihan ini dilaksanakan bahkan sampai lewat jam 16 lebih, hal tersebut menandakan kesungguhan dari peserta pelatihan" kata Bapak Wabih dalam sambutannya. Selain itu beliau juga mengapresiasi kepada penyelenggara karena sudah menyediakan kelas yang sudah sangat sesuai dengan protokol kesehatan. "Balai Diklat Keagamaan Semarang memberikan dorongan dan semangat agar Kankemenag Kab. Cilacap dapat memperoleh ZI dan WBK serta seterusnya sampai dengan WBBM" tambah Bapak Wahib.

Diakhir sambutannya Bapak Wahib mengucapkan terima kasih kepada Kankemenag Kab. Cilacap yang di wakili Bapak Azis, dan juga kepada para peserta yang sudah memberikan masukan/saran atas kegiatan yang balai diklat selenggarakan. Kemudian Bapak Wahib meminta maaf kepada Kankemenag Kab. Cilacap dan peserta karena Bapak Kepala Balai tidak dapat hadir dikarenakan sedang menutup acara di tempat lain.

BapakH. Azis Muslim, M.Pd.I mewakili Kankemenag Kab. Cilacap juga turut memberikan sambutannya dalam acara penutupan PDWK pagi hari ini. Beliau memberikan apresiasi kepada peserta karena sampai dengan hari terakhir ini masih semangat mengikuti penutupan di kelas. "Kita patut bersyukur karena sekarang bisa melakukan pelatihan secara tatap muka langsung" ujar Bapak Kasubag TU Kankemenag Kab. Cilacap. Menurut beliau pelatihan secara tatap muka ini dapat mengurangi kejenuhan dari kegiatan zoom yang biasa dilakukan pada masa pandemi ini.

Lebih lanjut, Bapak Azis juga menyampaikan bahwa di Kab. Cilacap sudah ada guru - guru yang mendukung kegiatan menulis. Hal itu sangat di dukung oleh beliau karena di era digitalisasi seperti sekarang ini kecenderungan orang lebih ingin membaca dari pada menulis. 

"Berawal dari alumni PDWK ini, mari kita tanamkan dan tumbuhkan integritas, saya harap 40 orang alumni pelatihan ini dapat menjadi kader - kader integritas" pesan Bapak Azis sekaligus menutup kegiatan PDWK Kab. Cilacap pada hari ini. [Fdy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP