Top
   
(024) 7472551

Balai Diklat Keagamaan Semarang Lantik 3 Arsiparis, 1 Pranata Humas dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat untuk 6 Pegawainya

Senin, 10 Mei 2021
Kategori: Berita
396 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Pada hari ini, 10 Mei 2021 adalah hari yang membahagiakan bagi keluarga besar Balai Diklat Keagamaan Semarang. Terdapat 3 pegawai yang dilantik menjadi Arsiparis menyusul pelantikan Ariparis sebelumnya yang dilaksanakan pada 31 Maret silam. Pelantikan 3 Arsiparis Balai Diklat Keagamaan Semarang ini dilaksanakan di gedung H2, dan dihadiri oleh Bapak Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang, para pejabat struktural, saksi dan para pegawai lain yang hadir. 

     

Pada siang harinya, kembali dilakukan pelantikan untuk Pranata Humas. Pelantikan ini sedikit berbeda dengan pelantikan Arsiparis sebelumnya karena dilakukan secara online dengan zoom dan dalam ruang zoom tersebut dihadiri oleh para Pranata Humas lain yang hendak dilantik. Daftar pegawai Balai Diklat Keagamaan Semarang yang dilantik pada hari ini adalah sebagai berikut :

Arsiparis :
1. Drs. H. Khoirul Anwar, M.Pd.
2. Ulfah Cahyaningsih, S.E., M.Pd.
3. Muh. Syahrul Alim, S.Pd.I

Pranata Humas :
1. Muklasin, S.H.

Pada sambutannya, Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang Drs. H. Anshori menyampaikan bahwa para Arsiparis ini harus memulai untuk belajar berbagai hal mengenai arsiparis. Selain itu beliau juga berharap agar arsiparis yang dilantik sekarang dapat bersinergi dengan Ariparis yang sebelumnya sudah dilantik. Sinergi antar petugas Arsiparis itu menurut beliau perlu karena di Balai Diklat Keagamaan Semarang memiliki sekitar 7 Arsiparis.

"Saya berharap di 3 bulan terakhir pada tahun ini, kami sudah dapat melihat adanya tanda tangan elektronik, dan berjalannya E - Office" ujar Bapak Kepala kepada para Arsiparis. Masih menyambung sambutannya, Kepala Balai juga memberikan pesan kepada Prana humas yang baru. "Humas merupakan corong dari informasi, keterbukaan dan akuntabilitas instansi berawal dari humas" kata beliau. Besar harapan Bapak Kepala Balai kepada para pegawai yang dilantik pada hari ini, maka dari itu semoga dengan dilantiknya para pegawai dapat membawa angin baru bagi Balai Diklat Keagamaan Semarang.

     

Masih dalam acara ceremony yang sama dengan pelantikan Arsiparis, pada hari ini Balai Diklat Keagamaan Semarang juga melaksanakan penyerahan SK Kenaikan Pangkat untuk 6 Pegawainya. Diserahkan langsung oleh Kepala Balai, berikut adalah daftar pegawai yang diberikan SK Kenaikan Pangkat :

1. Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I., M.Si
2. Achmad Subkhan, S.H.I., M.S.I.
3. H. Suyatno, Lc., M.S.I.
4. Hj. Sari Indarwati, S.E.
5. 
Ulfah Cahyaningsih, S.E., M.Pd.
6.
Riskha Nur Fitriyah, S.Si

Dengan adanya pelantikan 3 Arsiparis, 1 Pranata Humas, dan penyerahan 6 SK Kenaikan Pangkat pada hari ini, dapat memotivasi pegawai Balai Diklat Keagamaan Semarang untuk bekerja lebih semangat dan produktif lagi. [Fdy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP