Top
   
(024) 7460290

E-SHORT COURSE PENULISAN BEST PRACTICE SOLUSI UNTUK MENGEMBANGKAN KOMPETENSI PARA GURU

Rabu, 18 Agustus 2021
Kategori: Berita
469 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Balai Diklat Keagamaan Semarang selenggarakan E- Short Course Penulisan Best Practice Perdana bagi Guru Madrasah dan Guru PAI Sekolah pada hari ini (18/08/21). Dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan mewakili Kepala BDK Semarang Ibu Rr. Sri Sukarni Katamwatingsih, S.Pd.,M.Pd. menyampaikan bahwa kegitan ini merupakan terobosan untuk mewadahi antusias para guru yang selama ini belum mendapat kesempatan mengikuti Pelatihan Jarak Jauh karena banyaknya peminat. 

Lebih lanjut Rr Sri Sukarni Katamwatingsih yang saat ini juga sebagai Ketua ZI BDK Semarang menginformasikan pada E- Short Course Penulisan Best Practice Perdana bagi Guru Madrasah dan Guru PAI Sekolah ini akan berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 18 sampai 20 Agustus dengan dua narasumber yaitu Dr. Hj. Siti Aminah, M.A.dan Ratna Prilianti, S, Si., M.Pd. Pelatihan ini akan berlangsung sebanyak 24 JP (Jam Pelajaran) dan diikuti oleh 40 peserta dari total 601 peserta yang mendaftar, kepada para peserta diharapkan dalam mengikuti kegiatan ini benar - benar dimanfaatkan dengan baik karena setelah E- Short Course selesai, peserta harus mempunyai produk yang tidak hanya sekedar produk tetapi produk yang standar.

      

Kegiatan ini merupakan solusi untuk mengembangan kompetensi para peserta dalam hal menulis di semua ajang baik penulisan dalam best practice dan penulisan Penelitian Tindakan Kelas, namun saat ini BDK Semarang baru membuka untuk pelatihan best practice, harapannya apa yang disampaikan para narasumber akan dapat di tindaklanjuti. Diakhir sambutannya Katamwatingsih menyampaikan E- Short Course ini juga merupakan rangkaian inovasi BDK Semarang untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan dukungan para peserta sangat diharapkan. [Mk]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP