Top
   
(024) 7460290

Genap 5 hari, Pelatihan Multimedia Pembelajaran di Yayasan Al Manar di Tutup

Jumat, 07 April 2023
Kategori: Berita
160 kali dibaca

BDK Semarang, Kab. Semarang - Genap 5 hari pelatihan Multimedia Pembelajaran di Yayasan Al Manar Kab. Semarang telah digelar, menandakan telah tiba waktu akhir pelatihan. Berlokasi di Aula MTs Al Manar, Penutupan pelatihan yang telah dimulai dari tanggal 3 sampai dengan 7 April 2023 berlangsung.

"Kegiatan ini merupakan pelatihan di tempat kerja yang hanya ada di beberapa instansi. Dalam setahun, pelatihan serupa tidak;ha banyak, dan hanya ada di periode ini saja dengan total sejumlah 5 pelatihan" ungkapDrs. Junaidi, M.Pd. salah satu Widyaiswara di BDK Semarang.

Menurut Junaidi peserta sangat luar biasa, bahkan ketika tiba waktu istirahat peserta masih ingin belajar dan semangat mengerjakan tugas.
Kepada peserta pelatihan, Junaidi menyampaikan jika peserta Multimedia Pembelajaran di Yayasan Al Manar lulus 100%, ini menggambarkan bahwa peserta sangat antusias dan serius dalam pelatihan.



Kepala Yayasan Al Manar, H. Warsono, S.Pd. yang turut hadir dalam acara penutupan tersebut mengucapkan terima kasih kepada BDK semarang karena sudah memberikan pelatihan multimedia pembelajaran di Yayasan Al Manar.

Warsono menyampaikan kepada para peserta bahwa para peserta benar tampak menyatu di pelatihan ini, dan yayasan sangat berterima kasih atas kehadiran para peserta.

"Ilmu yang diperoleh semoga dapat dilaksanakan dengan baik, karena akan sangat sayang jika ilmu itu tidak dilaksanakan dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Semoga melalui pelatihan ini dapat membawa manfaat bagi Madrasah dan mendapat berkah dari Allah SWT". terang Warsono sekaligus menutup pelatihan.

Penulis : Fandy Akhmad

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP