Top
   
(024) 7472551

Penutupan PDWK Media Pembelajaran Berbasis Multimedia Kab. Kebumen 2021

Sabtu, 03 April 2021
Kategori: Berita
278 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Kebumen - Rangkaian acara Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia ditutup pada hari Sabtu, 03 April 2021 bertempat di Mexolie Hotel. Dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Balai Diklat Keagamaan Semarang Dra. Hj. Siti Barokah, dalam sambutannya, beliau menyampaikan tentang kualitas pelayanan yang diberikan kepada peserta pelatihan dan hak - hak peserta selama mengikuti pelatihan. 

Acara penutupan juga dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kebumen Drs. H. Khamid, MPd. I, dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang Nilai - nilai dasar SDM Kementerian Agama, memberikan penguatan - penguatan kepada peserta dan pesan kesan pelatihan yaitu pembelajaran multimedia sangat dibutuhkan untuk menunjang dan mendukung kinerja terlebih lagi pada era digitalisasi seperti sekarang ini. Semoga para peserta yang mengikuti pelatihan ini menjadi guru yang berkualitas.

Tidak hanya itu, selaku pengajar atau Widyaiswara(WI) Ibu Ratna Prilianti,S.Si, M.Si juga turut menyampaikan tentang kepuasan peserta terhadap penyelenggaraan pelatihan, tracer alumni dan multilevel effect dari pelatihan setelah sebelumnya beliau meminta beberapa peserta untuk memberikan testimoni. [Dwi]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP