Top
   
(024) 7460290

Kita, Kementerian Agama sesungguhnya ada 7 Program Perioritas yang di antaranya Moderasi Beragama

Senin, 07 Juni 2021
Kategori: Berita
191 kali dibaca

BDK Semarang, Kab. Tegal - Pembukaaan PDWK Teknis Manajemen Kepegawaian di  Wilayah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal di hadiri oleh seluruh Peserta, Widyaiswara, Panitia, Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal yaitu Drs. H. Kasori, dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tegal Drs. H. Sukarno M.M. Acara Pembukaan ini dimulai tepat pukul 08.00 waktu setempat.

Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang pada kesempatan kali ini tidak dapat memberikan sambutannya dilokasi karena harus membuka acara di tempat lain. Namun, meski Kepala Balai tidak bisa Hadir di tengah - tengah kita, namun bukan berarti tidak memberi perhatian dengan kegiatan yang di laksanakan disini. "Dengan adanya pelaksanaan PDWK ini di harapkan bisa menampung aspirasi kebutuhan dalam pemenuhan Kebutuhan Pelatihan, dengan adanya Kolaborasi antar instansi yang bagus maka di harapkan semakin tercapainya Pelayanan baik dalam maupun luar" ujar Bapak Nafiuddin selaku pihak dari BDK Semarang yang mewakili sambutan dari Bapak Kepala Balai.

Masih pada acara yang sama, Drs. H. Sukarno M.M. sekalu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tegal juga turut menyampaikan pembekalan kepada peserta PDWK. Pada awal sambutannya, beliau menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini bersamaan dengan kegiatan yang di laksanakan di MTsN 2 Tegal yaitu PDWK Persiapan Pensiun, kemudian beliau mengucapkan terima kasih karena wilayah Kab. Tegal kembali mendapatkan alokasi untuk melaksanakan pelatihan.

"Kita, Kementerian Agama sesungguhnya ada 7 Program Perioritas yang di antaranya Moderasi Beragama". Ujar Beliau. KUA yang idealnya 15 orang pegawai tapi pada aktualisasinya hanya 1-5 orang saja karna harus melayani berbagai masyakakat. Bapak Sukarno mengharapkan kita semua tidak perlu resah dengan adanya perampingan Eselon III, IV dan perubahan Jabatan, Reformasi Birokrasi dan dengan adanya perubahan tersebut kita harus melaksanakan.Untuk pelaksanaan pelatihan bagi peserta beliau sudah menyerahkan kewengan kepada Balai Diklat Keagamaan Semarang, begitu juga yang ada di MTsN 2 Tegal karna kami sudah membuat surat tugas bagi Peserta untuk mengikuti pelatihan. [Yusuf/Fdy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP