Top
   
(024) 7460290

Magelang Jadi Lokasi Internal Capacity Building (ICB) BDK Semarang

Senin, 20 Februari 2023
Kategori: Berita
171 kali dibaca

BDK KITA, Magelang - Internal Capacity Building (ICB) BDK Semarang dibuka oleh Kepala BDK Semarang yang berlangsung di Atria Hotel Magelang (20/2). Kepala BDK Semarang Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pegawai karena malam ini bisa hadir berkumpul di tempat yang luar biasa. "ICB kita  laksanakan dalam rangka membangun dan terus meningkatkan semangat untuk meni ngkatkan kinerja seluruh pegawai BDK Semarang". Toha menambahkan jika kegiatan ini juga dalam rangka penyerapan anggaran.

Kepala Balai mengajak kepada seluruh pegawai agar mampu bekerja dengan baik dan bijak. "Pegawai harus dapat menempatkan sesuai dengan posisi serta sesuai kompetensi, tumbuhkan rasa kebersamaan, sama - sama memiliki tanggung jawab dalam memajukan instansi." jelas Toha.
Lebih lanjut Toha menginformasikan jika saat ini pemerintah menyampaikan anjuran agar BDK Semarang segera dijadikan instansi yang berstaus sebagai Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNPB) dalam rangka menyumbangkan dana untuk pemerintah. Untuk itu seluruh pegawai diharapkan memberi dukungan demi sukses bersama.



Sementara dalam laporan kegiatan ICB Dra. Hj. Siti Barokah menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dalam memupuk rasa kebersamaan dalam rangka membangun komitmen bersama untuk memajukan BDK Semarang lebih baik. Dalam laporannya, Kasubag TU BDK Semarang tersebut menginformasikan jika kegiatan ini juga diikuti oleh tamu undangan darI Balai Litbang Agama Semarang dan Diskominfo Magelang yang berlangsung dari tanggal 20 - 22 Februari 2023.

Dalam kesempatan tersebut Siti Barokah menginformasikan bahwa beliau bisa mengikuti kegiatan ICB yang terakhir dikarenakan per 1 Maret sudah memasuki purna tugas. Siti Barokah sekaligus mohon maaf apabila dalam bertugas selama ini banyak kesalahan dan kekhilafan. Terus bekerja dan tingkatkan kompetensi. Semoga BDK Semarang tetap menjadi satker yang dapat memberikan pelayanan terbaik.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP