Top
   
(024) 7472551

Meriahkan HAB 77 Kementerian Agama dengan Khotmil Qur`an dan Pemotongan Tumpeng

Selasa, 03 Januari 2023
Kategori: Berita
140 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Bertempat di Masjid Darul Ullum BDK Semarang pegawai Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang melaksanakan kegiatan khotmil Qur’an (3/1). Kegiatan ini menjadi agenda rutin di awal tahun yang dilaksanakan seusai melaksanakan upacara dalam rangka Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke 77. Khotmil Qur’an dipimpin oleh widyaiswara BDK Semarang Drs. H. Bisri Mustofa dan sekaligus memimpin doa khotmil Qur’an. Kegiatan yang diikuti seluruh pegawai dan seluruh pegawai tidak tetap ini berjalan sangat khidmat.



Kepala BDK Semarang H. Muchammad Toha berharap dengan kegiatan khotmil Qur’an yang dilaksanakan rutin di awal tahun sebagai penanda kegiatan telah dimulai, dengan harapan semoga semua kegiatan di tahun 2023 akan terlaksana dengan baik dan lancar. “Susuai dengan arahan menteri agama untuk mencapai target 70% pada bulan Juni semoga terwujud”. Jelas Kepala Balai.




Setelah kegiatan khotmil Qur’an dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang dilaksanakan di auditorium BDK Semarang. Kepala Balai H. Muchammad Toha memberikan potongan tumpeng kepada dua pegawai, tumpeng pertama diberikan kepada pegawai yang telah mengabdi paling lama yaitu H. Sholihin dan kepada pegawai yang termuda yaitu Fandy Akhmad.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber : BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP