Top
   
(024) 7460290

Penghargaan Dalam Kategori Satker Dengan Pelaksanaan Anggaran Efektif dan Efisien untuk BDK Semarang

Kamis, 10 Juni 2021
Kategori: Berita
282 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Sleman - Pada tanggal 9 Juni 2021, Balai Diklat Keagamaan Semarang mendapatkan penghargaan peringkat ketiga untuk kategori satker dengan pelaksanaan anggaran Efektif dan Efisien sampai dengan bulan Mei untuk tahun anggaran 2021. Penghargaan tersebut didapatkan sekaligus serta diberikan pada acara yang dihelat Bagian Keuangan Badan Litbang Dan Diklat Kementerian Agama RI dengan tajuk Koordinasi Percepatan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2021 di Hotel Griya Persada Kaliurang, Sleman, DIY.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Sekretaris Badan Litbang dan Diklat Kementerian Agama RI Bapak Dr. H. Muharram, M.A., PH.D. Indikator yang dipakai untuk memberikan penghargaan tersebut diambil dari persentase penyerapan anggaran dan juga capaian output kegiatan yang telah dilaksanakan oleh masing masing satker. 

Adapun acara koordinasi tersebut, diselenggarakan untuk mencapai target penyerapan anggaran Kementerian Agama tahun 2021 sebesar minimal 97%. Diharapkan prestasi capaian efektif dan efisien itu dapat dipertahankan sekaligus ditingkatkan sampai dengan selesainya tahun anggaran 2021. [Aji]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP