Top
   
(024) 7460290

Penutupan PJJ Periode 2 Balai Diklat Keagamaan Semarang Tahun 2021

Jumat, 19 Maret 2021
Kategori: Berita
423 kali dibaca

Semarang, 19 Maret 2021. Balai Diklat Keagamaan Semarang laksanakan penutupan 10 Kelas Pelatihan Jarak Jauh. Keseluruhan terdapat 13 kelas PJJ pada periode kali ini, namun untuk penutupan ini dilaksanakan hanya untuk 10 kelas pelatihan. Hal tersebut dikarenakan ada 3 pelatihan PJJ yang memiliki 100 JP dan baru akan ditutup pada hari jumat minggu depan. Pelatihan Jarak Jauh yang ditutup di tanggal 19 Maret ini antara lain adalah sebagai berikut :

1. PJJ Teknis Peningkatan Kinerja Staff
2. PJJ Teknis Pelayanan Publik
3. PJJ Teknis Manajemen Perpustakaan
4. PJJ Teknis Penyusunan Standard Operating Procedure (SOP)
5. PJJ Wawasan Kebangsaan Penyuluh Agama Non PNS Angkt. 2
6. PJJ Guru PAI SMP
7. PJJ Pendekatan Saintifik dalam Pembelajaran Angkt. 1
8. PJJ Publikasi Ilmiah bagi Guru Angkt. 1
9. PJJ Metodologi Pembelajaran Angkt. 2
10. PJJ Pembelajaran Tematik MI Angkt. 2

Dalam laporan penyelenggaraan PJJ yang disampaikan oleh Kasi Diklat Tenaga Administrasi H. Abdul Wahib Amsa,  S.H.  M. H. disampaikan tujuan dari pelaksanaan PJJ yaitu untuk meningkatkan pengetahuan keterampilan sesuai dengan kompetensinya. Pelaksanaan PJJ yang  dilaksanakan dari tgl 8 - 19 Maret dengan kurikulum 50 JP secara keseluruhan berhasil lulus,  selanjutnya pembacaan peraih peringkat 1.2.3 dari 10 kelas PJJ oleh Hj. Siti Nur Maunah, S. H. I., M. Si.

Kapusdiklat Kementerian agama Bapak Dr. Imam Safe'i, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Balai Diklat Keagamaan Semarang yang baru saja mendapatkan 4 penghargaan dan ucapan selamat kepada para peserta yang  telah menyelesaikan PJJ. Selain itu Dr. Imam Safe'i, M.Pd juga berharap bahwa PJJ ini dapat melahirkan orang - orang professional, andal, respon terhadap perubahan, kreatif dan inovatif. [Mukalasin/Fandy/Chilman]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP