Top
   
(024) 7460290

Siti Barokah : "Kita patut menghaturkan puji syukur karena telah diberi kesehatan sampai saat ini".

Sabtu, 12 Juni 2021
Kategori: Berita
208 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Tegal - Acara Penutupan Pelatihan Manajemen Kepegawaian di wilah kerja kan. Kemenag Kab. Tegal diawali dengan menyanyikan lagu syukur bersama - sama, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari peserta. Peserta yang berkesempatan menyampaikan kesan dan pesannya adalah Drs. H. Muhammad Abadi. "Kami mewakili Peserta Pelatihan Manajemen Kepegawaian mengucapkan banyak dan terima kasih dengan adanya pelaksanaan Pelatihan ini karena sangat berdampak pada kinerja kami, dan menunjang dalam pelaksanaan TUPOKSI masing-masing peserta". ujar Bapak Abadi.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa kami salut dengan komitmen BDK Semarang untuk tetap melaksanakan Pelatihan ini sesuai dengan waktu yang ada, walaupun kami juga bersedia untuk ditutup hari sabtu malam. Sebagai penutup Bapak Abadi menyampaikan  semoga ada pelatihan yang lain tentunya berkaitan dengan TUPOKSI masing - masing peserta.

Sambutan dari Kankemenag. Kab. Tegal oleh  Drs. H. Muhaimin yang menjabat sebagai Kasi PAIS Kan. Kemenag. Kab. Tegal. Bapak Muhaimin mengucapkan terima kasih kepada BDK Semarang  baik panitia , WI, maupun Ka. Balai yang kali ini di wakili oleh Ka. Sub bagian Tata Usaha karena sudah menyelenggarakan PDWK di Kab. Tegal. Selanjutnya beliau menginformasikan bahwa KanKemenag. Kab. Tegal adalah salah satu dari 12 KanKemenag yang diusulkan menjadi ZI-WBK, semoga dengan do’a dan dukungan Bapak Ibu semua kami bisa meraihnya, dan kami juga mengapresiasi kepada BDK semarang yang terlebih dahulu meraih WBK dan sekarang sedang berproses untuk meraih WBBM. "Mudah mudahan Pelatihan ini menjadi pemicu dalam kinerja kita, termasuk harus Update data minimal data kita masing-masing".  kata Bapak Muhaimin sekaligus menutup sambutannya pada penutupan pelatihan.  

Masih dalam acara yang sama, pembekalan akhir sekaligus menutup acara secara resmi oleh Ka. Sub bagian tata Usaha BDK Semarang yaitu Ibu Drs. Hj. Siti Barokah mengajak suluruh peserta untuk menghaturkan puji sukur karna telah diberi kesehatan sampai saat ini. "Kami haturkan banyak terima kasih kepada KanKemenag. Kab. Tegal, kami sampaikan juga permohonan maaf dari Kepala Balai karena tidak bisa hadir di sini". Lebih lanjut Ibu Barokah turut menyampaikan jika PDWK ini diadakan dengan tanpa adanya biaya sepersenpun, gratis, saat ini kami BDK Semarang juga dalam proses meraih WBBM dengan pendampingan dari SUCOFINDO. "Yang terakhir kami mohon maaf yang sebasar - sebesarnya dengan adanya keterbatasan kami dalam melayani Pelatihan pelatihan yang di selenggarakan oleh BDK Semarang". [Yusuf]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP