Top
   
(024) 7460290

Sambut Tahun Baru Islam 1446 H Dharma Wanita Persatuan BDK Semarang Gelar Santunan Anak Yatim

Jumat, 26 Juli 2024
Kategori: Berita
73 kali dibaca

BDK KITA, Semarang, 26 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1446 H, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang menggelar acara santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan kantor BDK Semarang.

Acara ini diawali dengan kegiatan Khotmil Qur`an yang diikuti oleh seluruh pegawai BDK Semarang. Suasana khidmat dan penuh haru menyelimuti kegiatan yang berlangsung. Khotmil Qur`an ini menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi di antara para pegawai dan keluarga besar BDK Semarang.


Kasubag TU, Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I., M.S.I. mewakili Ketua DWP BDK Semarang Hj. Fadhilatun, S.Ag., M.A.P. menyerahkan santunan secara simbolis kepada anak-anak yatim piatu. Dalam sambutannya, Hj. Siti Nur Maunah mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk kepedulian sosial, tetapi juga menjadi sarana untuk memperkuat ikatan kekeluargaan dan silaturahmi di antara seluruh komponen yang ada di BDK Semarang.

“Semoga dengan kegiatan ini, silaturahmi kita semakin baik dan berkah dari Allah SWT selalu menyertai kita semua. Anak-anak yatim piatu ini adalah tanggung jawab kita bersama. Mereka memerlukan perhatian, kasih sayang, dan dukungan dari kita,” ujar Hj. Siti Nur Maunah.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial di BDK Semarang semakin meningkat. Semoga rahmat dan keberkahan senantiasa tercurah kepada seluruh pegawai dan keluarga besar Balai Diklat Keagamaan Semarang.

Penulis : Muklasin | Fotografer : Fandy

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Dharma Wanita Persatuan BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP