Top
   
(024) 7472551

Halal bihalal dan Pertemuan Dharma Wanita Persatuan BDK Semarang

Kamis, 03 Juni 2021
Kategori: Berita
355 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Dharma wanita persatuan Balai Diklat Keagamaan Semarang kembali menggelar pertemuan rutin dwi bulan pertemuan pada tanggal 3 Juni 2021 bertepatan dengan halal bihalal bersama seluruh anggota. Pertemuan ini dilaksanakan di gedung H2 BDK Semarang dan dimulai tepat pada pukul 13.15 WIB. 

Dalam sambutannya Pembina Dharma Wanita Drs. H. Anshori menyampaikan pentingnya mensyukuri hal - hal yang telah dimiliki saat ini diantaranya mempunyai status ASN pasangan yang sholeh memiliki anak-anak yang berbakti dll. Ketua Dharma wanita persatuan ibu Hj. Fatma Anshori mengajak seluruh anggota untuk rutin mengikuti pertemuan untuk merekatkan silaturahim ke depan akan dirancang kegiatan - kegiatan pengembangan agar melibatkan anggota lebih banyak lagi misalnya dengan mengadakan arisan atau family gathering dalam kesempatan ini.

     

Masih dalam kesempatan yang sama, Pengurus Dharma Wanita Persatuan menyerahkan bantuan pendidikan untuk putra - putri pegawai tidak tetap, untuk kali ini bantuan diberikan kepada 6 pegawai honorer yang diperuntukkan untuk putra - putrinya yang masih  menduduki Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Untuk memeriahkan pertemuan pada siang hari ini, ada pembagian door prize kepada para peserta yang beruntung dalam kegiatan pertemuan ini di akhir kegiatan ada penyampaian tausiyah hikmah halal bihalal yang disampaikan oleh ibu Dra. Hj. Ngamilah, MSI yang menggaris bawahi tentang pentingnya Silaturahim. Hj.Ngamilah mengajak seluruh anggota untuk merajut kembali hubungan sesama manusia ,manusia yang paling baik adalah yang mengawali menjalin silaturrahmi.

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP