Top
   
(024) 7460290

Sucofindo Audit 2 Sertifikasi ISO BDK Semarang

Kamis, 27 Oktober 2022
Kategori: Berita
75 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Dua hari sudah kegiatan Audit ISO (International Standardization Organization) berlangsung di BDK Semarang. Audit ISO tersebut dilakukan oleh Sucofindo secara luring di Kantor Balai Diklat Keagamaan Semarang dimulai pada tanggal 26 - 27 Oktober 2022.

Kegiatan ini berlangsung untuk mengaudit 2 sertifikasi ISO yang telah dimiliki BDK Semarang yaitu ISO 9001:2015 tentang Penjaminan Mutu dan ISO 37001:2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan. Audit tersebut melingkupi tentang Management Representative, Fungsi Kepatuhan Anti Penyuapan(FKAP) & Bagian Legal, Keuangan dan Akuntansi, Diklat Tenaga Administrasi, Diklat Tenaga Teknis Pendidikan dan Keagamaan, Aktifitas Kepegawaian dan Pengadaan, serta Sarana Prasarana.

Adanya Audit ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memperbaiki mutu kediklatan dan pelayanan di BDK Semarang, menjamin segala kegiatan di BDK Semarang ini bersih dari penyuapan dan korupsi guna agar terus dapat menjunjung zona integritas di BDK Semarang.


Penulis : Fandy Akhmad

Editor : Muklasin

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP