Top
    bdk_semarang@kemenag.go.id
(024) 7460290 / 0821117777

BDK Semarang Gelar Sinkronisasi Laporan Keuangan dan Laporan Capaian Kinerja Triwulan II TA 2024

Kamis, 18 Juli 2024
Kategori: Berita
47 kali dibaca

BDK KITA, Semarang 18 Juli 2024 – Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang melaksanakan kegiatan Sinkronisasi Laporan Keuangan dan Laporan Capaian Kinerja Triwulan II Tahun Anggaran (TA) 2024. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Pandanaran Semarang, dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas penyusunan laporan keuangan dan laporan capaian kinerja.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Subbagian Tata Usaha BDK Semarang, Hj. Siti Nur Maunnah, S.H.I., M.Si. Dalam sambutannya, beliau menekankan pentingnya memperbarui laporan keuangan dengan data terbaru serta melakukan audit untuk memastikan informasi keuangan yang akurat dan up-to-date.


“Saya berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk memperbarui laporan keuangan kita dengan data yang terbaru, serta melakukan audit yang teliti agar informasi keuangan kita tetap akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,” ujar Siti Nur Maunnah.

Ketua Panitia kegiatan, Izzi Safir, M.Si., dalam kesempatan yang sama menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan langkah penyusunan capaian kinerja yang baik untuk pertanggungjawaban yang akuntabel.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang bermanfaat dalam penyusunan capaian kinerja yang baik dan akuntabel,” ungkap Izzi Safir.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan ini, panitia mengundang narasumber dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB), Ibu Mukti Endah Lestari, serta narasumber dari Sekretariat Badan Litbang dan Diklat, Bapak Sujud Baitulloh. Keduanya diharapkan dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang bermanfaat bagi peserta dalam menyusun laporan keuangan dan laporan capaian kinerja.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas penyusunan laporan keuangan dan capaian kinerja BDK Semarang, sehingga dapat meningkatkan akuntabilitas dan transparansi dalam pengelolaan keuangan serta kinerja instansi.

Penulis : Muklasin | Fotografer : Muklasin

Editor : Tim Publikasi BDK Semarang

Sumber : Tim Pelatihan BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP