Top
    bdk_semarang@kemenag.go.id
(024) 7460290 / 0821117777

Empat Indikator Keberhasilan ASN

Sabtu, 16 Juli 2022
Kategori: Berita
194 kali dibaca

BDK KITA (16/7/2022) Kepala Biro Administrasi Umum Akademik dan Kemahasiswaan (AUAK) UIN Raden Mas Said Surakarta Drs. Muhammad Lutfi didampingi Kasubag TU dan Sub.Koordinator BDK Semarang menutup 4 kelas pelatihan reguler periode ke 6. yang digelar BDK Semarang.

                                                

Muhammad Lutfi menyampaikan pesan kepada peserta. “Kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara adalah dengan melakukan 4 indikator.” tegasnya.
1. Selalu melakukan self supervisi (selalu mensupervisi dirinya) dapat mengelola diri dan bertanggungjawab atas pertumbuhan dan perkembangan atas profesionalismenya senidiri.
2. Self sertifikasi dalm artian apakah layak untuk menjadi pengajar, apakah layak menjadi guru dan seterusnya.
3. Self development (meningkatkan perkembangan diri) seperti mengikuti pelatihan seperti yang sekarang bapak ibu ikuti untuk meningkatkan kopentensi diri.
4. Self futuristik selalu memberikan informasi untuk mempromosikan atau menawarkan desain modern yang unik sehingga madrasah atau sekolah kita di kenal orang.

                                                

Diakhir sambutannya Muhammad Lutfi berharap setelah mengikuti pelatihan ini seluruh ilmu yang telah diperoleh tidak hanya berhenti sampai akhir pelatihan, tetapi ilmu yang didapat segera diimplementasikan untuk kemajuan sekolah/madrasahnya masing-masing.

Sementara pada laporan pelaksanaan Sub. Koordinator Tenaga Teknis Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I., M.Si. menginformasikan kegiatan yang telah berlangsung dari Tgl. 11 – 16 Juli 2022 terdiri dari 4 kelas pelatihan al.
1. Pelatihan Manajemen Ponpes angkatan 3
2. Metodologi Pembelajaran Aangkatan 4
3. Pelatihan Moderasi Beragama
4. Pelatihan Al-Qur’an Hadits.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP