Top
    bdk_semarang@kemenag.go.id
(024) 7460290 / 0821117777

Evaluasi Penilaian PMPZI WBK menuju WBBM Balai Diklat Keagamaan Semarang Digelar Secara Virtual

Kamis, 29 September 2022
Kategori: Berita
99 kali dibaca

Tim Penilai Nasional KemenPAN & RB melaksanakan Evaluasi Penilaian PMPZI WBK menuju WBBM Balai Diklat Keagamaan Semarang secara virtual melalui zoom meeting. Adapun sesi evaluasi yaitu pembukaan, pemaparan oleh BDK Semarang, tanya jawab, penyampaian catatan hasil evaluasi oleh TPN dan Penutup.

Pada sesi pemaparan, Kepala Balai, Dr. H. Muchammad Toha, M.Si. menyampaikan inovasi-inovasi layanan yang sudah dilakukan oleh BDK Semarang, selama 20 menit. Kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab antara TPN dan Tim ZI-WBK menuju WBBM BDK Semarang selama 70 menit. Tim BDK menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh TPN secara informatif dan memadai. Diakhir kegiatan, TPN menyampaikan hasil evaluasi kepada Tim BDK Semarang.

Tim dari Badan Litbang juga turut hadir secara lansung. Sedangkan kepala Badan Litbang dan Diklat hadir secara virtual. Sebelum penutupan, Kepala Badan menyampaikan _supporting statement_ atas usaha BDK Semarang dalam menuju WBBM. Kepada Tim ZI-WBK menuju WBBM Kepala Balai menegaskan "Kerja keras dan usaha menuju WBBM. Apapun hasilnya, kita serahkan sepenuhnya kepada Allah dan kita harus siap" pungkasnya usai kegiatan evaluasi.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP