Top
   
(024) 7472551

Harus Ada Sinergitas Antara WI dan Peserta

Selasa, 23 Mei 2023
Kategori: Berita
79 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Gunungkidul - Pelatihan Teknis Internalisasi Nasionalisme Berbasis Nilai-Nilai Agama sedang berlangsung di Kab. Gunungkidul. Pelatihan ini merupakan salah 1 dari 6 pelatihan yang digelar secara serentak oleh BDK Semarang. Pelatihan ini mulai berjalan pada hari Senin, 22 Mei sampai dengan Sabtu, 27 Mei 2023.

Memberikan sambutan mewakili Kepala BDK Semarang yang tidak dapat hadir, Widyaiswara Utama BDK Semarang, Drs. H. Sholihin, M.Si. berharap ketika menjadi peserta harus fokus dalam kelas, jika ada tugas lain yang darurat harus kembali ke kelas lagi nanti setelah selesai. "Harus ada sinergitas antara WI dan peserta sehingga dalam kelas timbul rasa kekeluargaan dan damai". Pesan Sholihin.

Kepala Kemenag Gunungkidul, Drs. H. Sa’ban Nuroni, MA., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan ungkapan terima kasih karena telah menunjuk Gunungkidul sebagai lokasi pelatihan di wilayah kerja ini. Menurut Sa’ban pelatihan teknis ini merupakan forum yang sangat berharga, sehingga Sa’ban berharap para peserta dapat mengikutinya dengan baik.

“Jika ada tugas diluar, dapat kembali kesini atau bisa dilimpahkan ke orang lain agar dapat fokus mendapatkan pengetahuan disinir,” harapnya kepada peserta pelatihan.

Penulis : Fandy Akhmad

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP