Top
   
(024) 7472551

Sinergitas Antar Peserta Diperlukan Dalam Pelatihan

Senin, 27 Februari 2023
Kategori: Berita
140 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Wonogiri - Pelatihan Peningkatan Kinerja Staf di Wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kab. Wonogiri sedang berlangsung. Pelatihan tersebut merupakan salah 1 dari 9 Pelatihan di Wilayah Kerja (PDWK) yang berjalan pada minggu ini.


Drs. H. Sholihin, M.Si. mewakili dari BDK Semarang, menyampaikan jika BDK Semarang dalam rangka Pelatihan di Wilayah Kerja diberikan kuota peserta sebanyak 35 orang, mengikuti anggaran yang ada. Untuk itu kepada peserta terpilih dimohon agar kesempatan yang baik ini bisa di manfaatkan dengan sebaik - baiknya.
 
"Sinergitas antara peserta satu dengan yang lainnya sangat diperlukan dalam pelatihan ini, terutama pada kemampuan internet dan penggunaan aplikasi yang ada. Bagi peserta yang mahir menggunakan internet agar agar dapat menjadi tutor sebaya". Harap Sholihin kepada seluruh peserta.
 
Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Wonogiri, H. Anif Solikhin, S.Ag, M.SI.mengungkapkan jika pelatihan PDWK ini sama kualitasnya dengan yang ada di BDK Semarang, maka dari itu kepada bapak ibu yang bertugas di KUA maupun di Kantor, tidak perlu memikirkan tugas lain kecuali ada hal - hal yang tidak bisa di tinggalkan.

Penulis : Yusuf/Fandy

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP