Top
   
(024) 7460290

Tetap Laksanakan Prokes Pada Kegiatan Pelatihan

Senin, 14 Februari 2022
Kategori: Berita
171 kali dibaca

BDK KITA Blora,  14/2/2022 Bertempat di gedung Pelayanan Haji dan Umroh Terpadu  (PLHUT) Kankemenag Kab. Blora Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang selenggarakan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Penguatan Kompetensi Kepala Madrasah. Sambutan dari Balai Diklat Keagamaan Semarang mewakili Kepala BDK, Drs. Junaedi, M.Pd. pertama menyampaikan salam dari Kepala BDK Yang saat ini tidak dapat hadir langsung karena bertepatan dengan membuka kegiatan di Kankemenag Kab. Cilacap karena saat BDK Semarang sedang melaksanakan kegiatan yang sama di 9 lokus Kemenag di Lingkup Kanwil Jateng dan D.I Yogyakarta. Harapannya kegiatan ini kita laksanakan dengan terus menerapkan protokol kesehatan. 

Pada tahun 2022  kegiatan Pelatihan kita rubah dari yang sebelumnya kita laksanakan PJJ di awal tahun dan pelaksanaan PDWK di akhir tahun,  tetapi di tahun ini kita laksanakan PJJ di akhir tahun dan pelaksanaan PDWK di awal tahun. Saat ini BDK akan terus berusaha untuk dapat maju menjadi Satker yang berpredikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), untuk itu harapan dan dukungan dari seluruh peserta , semoga BDK  Semarang lolos dan mendapatkan predikat  tersebut.

Kepala Kankemenag Kab. Blora H. Kafit, S.Ag., M.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih kepada BDK Semarang yang telah memberikan, kesempatan untuk melaksanakan PDWK bagi Para Kepala Madrasah, karena di Blora ini termasuk wilayah yang mempunyai banyak madrasah, untuk MI kita mempunyai 77 sekolah, MTs ada 56 dan Madrasah Aliyah ada 14 Sekolah. Kalau saat ini baru 35 peserta maka masih sangat banyak madrasah yang belum tersentuh, untuk itu semoga dengan pelatihan ini, ilmu - ilmu baru yang nanti didapatkan secepatnya dapat didiseminiasikan kepada para guru yang belum berkempatan mengikuti pelatihan semacam ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya Kepala Kankemenag Kab. Blora mengajak kepada seluruh peserta untuk terus melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak, dengan kita mematuhi protokol kesehatan semoga kita terhindar dari virus omicron dan dapat melaksanakan pelatihan dengan lancar. [Mk]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP