Top
   
(024) 7472551

Peserta PDWK Patut Bersyukur Karena Terpilih Untuk Mengikuti Pelatihan

Senin, 26 April 2021
Kategori: Berita
344 kali dibaca

     BDK KITA, Kab. Bantul - Acara pembukaan PDWK Pembelajaran Tematik MI di Kantor Kementerian Agama Kab. Kulon Progo di mulai pukul 09.00. Kegiatan PDWK iki berlangsung mulai dari tanggal 26 April sampai dengan 1 Mei 2021 yang dihadiri oleh 40 peserta pelatihan. Pembukaan di awali dengan Sambutan dari BDK Semarang yg di wakili oleh Bapak H. Bisri Mustofa, M.Pd. Beliau menyampaikan permohonan maaf dan salam dari Ka. Balai Diklat Keagamaan Semarang yang tidak dapat hadir karena di saat yang sama beliau membuka kegiatan di tempat lain. Bapak Bisri juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Agama Kab. Kulon Progo yang telah memberikan tempat yang luar biasa enak dan sejuk serta sesuai dengan protokol kesehatan yakni bertempat di MAN 2 Kulon Progo.

    Berikutnya berkenan memberikan sambutan dan materi sekaligus membuka kegiatan di sampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kulon Progo Bapak H. Ahmad Fauzi, SH.. Beliau menyampaikan terimakasih kepada para panitia dan WI dari Balai Diklat Keagamaan Semarang karena berkenan hadir untuk memberikan pencerahan, pengetahuan dan bimbingannya kepada para Guru Madrasah. "Semoga Båpak Ibu Kerasan berada di sini" kata beliau.

     Lebih lanjut Bapak Ahmad Fauzi menyampaikan dan memotivasi para peserta agar mengikuti kegiata dengan disiplin dan sebisa mungkin bisa di fahami agar nantinya bisa di implementasikan dan ditularkan kepada rekan di satuan kerja masing - masing. Selanjutnya Bapak /Ibu peserta harus bersyukur karena terpilih menjadi peserta pelatihan, sebab banyak Guru Madrasah di Wilayah Kab. Kulon Progo yang menginginkan pelatihan, bahkan bisa di bilang rebutan untuk dapat mengikuti pelatihan. "Oleh karenanya mohon di ikuti dengan sebaik baiknya" pesan beliau sekaligus membuka acara pelatihan. [Suyono dan TIM PDWK]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP