Top
   
(024) 7472551

Kepala Kankemenag Kota Semarang Apresiasi Guru RA yang Antusias Untuk Mengikuti Pelatihan

Senin, 03 Mei 2021
Kategori: Berita
318 kali dibaca

     BDK KITA, Semarang - Upacara Pembukaan PDWK Pembelajaran Tematik RA di Kantor Kementerian Agama Kota Semarang di mulai Pukul 09.00. Saking antusiasnya 40 orang Peserta Guru RA datang lebih awal.Pembukaan di awali dengan Sambutan dari BDK Semarang yang disampaikan oleh Kepala Seksi Diklat Tenaga Teknis Ibu Hj. Siti Nurmaunah, S.H.I., M. Si.

    Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat datang para peserta Pembelajaran Tematik RA di wilayah kerja Kankemenag Kota Semarang. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Agama Kota Semarang yang telah memberikan tempat yang luar biasa dan mudah di akses baik oleh peserta, panitia dan narasumber, walau agak sedikit panas namun sesuai Protokol Kesehatan. Kegiatan bertempat di RA Al Hikmah Jalan Jati Ngaheh 3 Kota Semarang.

     Berikutnya berkenan membuka Pelatihan sekaligus memberikan materi yang di sampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Semarang Bapak H. Muhdi, SH. Beliau menyampaikan terimakasih kepada Balai Diklat Keagamaan Semarang yang telah memberikan kepercayaan 2 kegiatan PDWK di Kota Semarang. Beliau mengapresiasi kepada para Guru RA yang antusias untuk mengikuti pelatihan. 

     Selanjutnya beliau menyampaikan dan memotivasi para peserta agar mengikuti kegiatan dengan disiplin dan sebisa mungkin bisa di fahami agar nantinya bisa di implementasikan dan di tularkan kepada temennya. "Selanjutnya Bapak /Ibu peserta harus bersyukur terpilih menjadi peserta Pelatihan di Wilayah Kerja" ujar beliau. Tugas Guru RA itu sangat berat namun mulia yaitu untuk anak-anak di usia dini. Diakhir sambutannya beliau berpesan agar kegiatan pelatihan ini diikuti dengan sebaik - baiknya, " Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada semuanya" kata Bapak H. Muhdi, SH.mengakhiri sambutannya. [Tim PDWK]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP