Top
   
(024) 7472551

Kepala Kankemenag Kab. Batang: “Syukuri, Terpilih Sebagai Peserta Program Vaksinasi Sekaligus Program Pelatihan”

Senin, 22 Maret 2021
Kategori: Berita
357 kali dibaca

Batang, 22 Maret 2021. Pelatihan Di Wilayah Kerja Moderasi Beragama Kab. Batang telah dibuka. Pada pembukaannya Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang diwakili oleh Bapak Maliki, M.PdI.. Dalam sambutannya mengucapkan syukur atas terlaksananya Pelatihan Moderasi Beragama di Wilayah Kerja KanKemenag Kab. Batang. Kemudian beliau menyampaikan arahan Bapak Kepala Balai untuk mematuhi protokol kesehatan sekaligus menyampaikan rasa syukur atas kunjungan Irjen dalam penilaian WBBM. Di samping itu Bapak Maliki, M.PdI. juga menyampaikan raihan 4 prestasi yang Balai Diklat Keagamaan Semarang dapatkan pada minggu lalu.

"Kenapa diadakan Pelatihan Moderasi Beragama, karena Kementerian Agama adalah ujung tombak dalam penerapan Moderasi Beragama, melihat Bangsa Indonesia adalah bangsa yang majemuk dan terdiri atas berbagai agama, dan Bapak/Ibu semua adalah ujung tombak dalam Moderasi Beragama." Ujar Bapak Maliki dalam sambutannya. Tak lupa beliau juga memohon doa, dukungan dan kerjasamanya agar Balai Diklat Keagamaan Semarang lolos untuk meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani(WBBM) pada tahun ini.

Bapak H. M. Aqsho, M.Ag. selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batang turut memberikan sambutannya. Dalam sambutannya beliau mengucapkan syukur ASN di KanKemenag Batang sudah divaksin dan juga para peserta merupakan penyuluh terpilih dari 120 penyuluh yang ada di Kab. Batang kemudian beliau juga berpesan kepada peserta untuk menjadikan kesempatan ini untuk penyuluh untuk meningkatkan kompetensinya. "Bapak/Ibu semua, karena Bapak/Ibu merupakan penyuluh yang terpilih, maka syukuri hal tersebut dengan mengikuti Pelatihan Moderasi Beragama ini dengan sungguh-sungguh dan disiplin." kata Bapak H. M. Aqsho, M.Ag dalam sambutannya yang sekaligus membuka kegiatan PDWK Moderasi Beragama di Kab. Batang. [Latif/Fandy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP