Top
   
(024) 7472551

JADIKAN ORIENTASI SEBAGAI BERKAH DAN KEBAHAGIAAN DUNIA DAN AKHIRAT.

Kamis, 12 Oktober 2023
Kategori: Berita
227 kali dibaca

BDK KITA Sragen - Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang selenggarakan Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika Pada Instansi Pemerintah bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Periode 5 di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sragen. Kegiatan berlangsung selama empat hari, mulai dari Kamis (12/10) hingga Minggu (15/10) di PLHUT Kankemenag Kab. Sragen.

Orientasi diikuti oleh 104 PPPK Kankemenag Sragen yang dibagi menjadi tiga angkatan. Tujuan dari diklat ini adalah sebagai dasar pengenalan nilai dan etika pada instansi pemerintah bagi PPPK, sehingga mereka dapat melaksanakan dan mengoptimalkan kinerja mereka dengan baik dan sungguh-sungguh sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).


Mewakili Kepala BDK Semarang H. Sholihin, M. Si, sebagai Narasumber dalam orinetasi  ini, berpesan dan memberi motivasi kepada para peserta agar mengikuti orientasi ini dengan serius dan penuh tanggung jawab. Ia juga mengajak para peserta untuk meningkatkan kompetensi, manajerial, sosial-kultural, kolaborasi, dan pengembangan kreativitas mereka sebagai ASN.” ajak Widyaiswara Utama BDK Semarang.

Hadir dan membuaka kegiatan Kepala Kankemenag Kab. Sragen H. Ihsan Muhadi, S. Ag, M. Si, mengharapkan agar orientasi ini dapat menjadi berkah dan kebahagiaan dunia akhirat bagi para peserta. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Balai Diklat Keagamaan Semarang yang telah memberikan fasilitas dan bimbingan kepada PPPK Kankemenag Sragen.

“Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika Pada Instansi Pemerintah bagi PPPK di Kankemenag Sragen ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang keagamaan di Kabupaten Sragen. Diharapkan dengan adanya diklat ini, para PPPK dapat menjadi ASN yang profesional, berintegritas, dan berdedikasi dalam melayani masyarakat.”harap Kepala Kankemenag tersebut.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy A

Sumber : Tim Publikasi BDK Semarang


Berita Terkait

ARSIP