Top
   
(024) 7472551

Kapusdiklat Tenaga Administrasi, "Banggalah menjadi PPPK Kementerian Agama..."

Rabu, 11 Oktober 2023
Kategori: Berita
444 kali dibaca

(BDK KITA - Sukoharjo) Orientasi Pengenalan Nilai dan Etika pada Instansi Pemerintah bagi PPPK di Wilayah Kerja di Kab. Sukoharjo Angkatan 46 dan 47 di buka secara resmi oleh Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi H. Syafi'i, di Aula MIN 2 Sukoharjo. (10/10/2023)

H. Syafi'i dalam pembekalannya mengatakan, "Banggalah menjadi PPPK Kementerian Agama, Kementerian yang mempunyai jumlah satker terbesar. Syukuri apa yang telah kita dapat, dengan cara bekerja sebaik-baiknya". Setiap PPPK harus siap ditempatkan dimana saja, tambahnya.

Sementara Kepala BDK Semarang, H. Muchammad Toha dalam sambutannya mengatakan, "Bekerjalah dengan baik, tak perlu berfikir soal dipanjang atau tidak, karena Negara pasti tak akan memandang sebelah mata".

H. Muh. Mualim, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Sukoharjo menyampaikan rasa bangga atas kehadiran dan pembekalan dari Kepala Pusdiklat Tenaga Administrasi Kementerian Agama. "Kami berpesan kepada para PPPK agar arahan dan pembekalan dari pak Kapus diperhatikan dan dilaksanakan".

Kegiatan orientasi PPPK Periode V yang diselenggarakan Balai Diklat Keagamaan Semarang ini berlangsung dari tanggal 10 - 13 Oktober 2023 dengan Lokus di wilayah kerja Kankemenag. Kab. Sukoharjo, Kab. Blora, Rembang dan Karanganyar. Sementara tanggal 12 - 15 Oktober lokus kegiatan di wilayah Kerja Kankemenag. Kab. Sragen.

#ODWKPPPK2023
#TimPublikasi2023
#BDKKITA2023
#WilayahBebasDariKorupsi

Penulis : Nuruz Zaman Amsa

Editor : #TimPublikasi

Sumber : #PanitiaODWKPPPK #TimPublikasi


Berita Terkait

ARSIP