Top
   
(024) 7472551

Penutupan Pelatihan Teknis Penyusunan Tata Naskah Dinas di wilayah Kerja Kantor Kementerian Agama Kota Kota Surakarta

Sabtu, 27 Maret 2021
Kategori: Berita
366 kali dibaca

Surakarta, 27 Maret 2021. Acara penutupan PDWK Tata Naskah Dinas di Kota Surakarta diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu syukur. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Balai Diklat Keagamaan Semarang yang diwakili oleh Hj. Nur Sangadah, M.Pd.. Ibu Nur Sangadah alam sambutannya menyatakan kesiapan BDK Semarang untuk selalu melayani peserta pelatihan walaupun Pelatihan ini secara  resmi selessai. Akan tetapi komitmen pelayanan dari BDK di luar forum resmipun siap untuk melayani apabila memang masih di butuhkan.

Kemudian dilaporkan juga peserta yang terpaksa tidak bisa lulus ada satu orang, karna sakit dan tidak bisa mengikuti pembelajaran sampai dengan selesai, dan sesuai dengan komitmen maka uang harian dan uang transpot bagi peserta pun di berikan sesuai dengan kedatangan. Waktu istirahat di berikan kepada lebih lama dari periode yang sebelumnya, kebijakan tersebut di tempuh panitia dalam rangka menjaga imunitas Peserta pelaihan agar tetap terjaga dengan baik. Kemudian untuk hasil evaluasi yang dilakukan oleh panitia dan test akhir hasilnya rata-rata baik dan memuaskan.

Masing pada agenda yang sama, Ka. Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Kota Surakarta Bp. Rosyid Ali Safitri S.Ag., M.S.I. dalam sambutannya berharap agar ilmu yang telah di dapat dari pelatihan ini dapat di tularkan kepada teman sejawat maupun satker yang lain yang membutuhkan. Menurut beliau, pelatihan ini bukanlah hal terakhir dalam hal belajar, sehingga peserta perlu selalu mencari ilmu guna pengembangan diri dalam rangka meningkatkan kinerja untuk bisa melayani masyarakat dengan maksimal. "Pengembangan diri jangan tergantung pada Pelatihan yang dilaksnakan oleh Kementerian Agama melalui BDK Semarang akan tetapi perlu mencari dari sumber-sumber lain" .Diakhir sambutannya Bp. Rosyid Ali Safitri S.Ag., M.S.I. berpesan agar peserta jangan sungkan menyampaikan permasalan yang ada agar bisa di fasiltasi oleh Kantor Kementerian Agama Kota Kota Surakarta. [Yusuf]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP