Top
    bdk_semarang@kemenag.go.id
(024) 7460290 / 0821117777

Kepala Balai Akan Tindak Lanjuti SE Sekjen Kemenag

Senin, 31 Januari 2022
Kategori: Berita
451 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Balai Diklat Keagamaan Semarang (BDK Semarang) kembali menggelar apel pagi rutin pada hari ini (31/01/2022). Apel pagi tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai BDK Semarang baik ASN maupun Non ASN. Penguatan kegiatan apel disampaikan oleh Drs. H. Anshori selaku Kepala Balai Diklat Keagamaan Semarang.

Pada kesempatan tersebut, Anshori menyampaikan bahwa pada minggu lalu kita telah menyelesaikan Pelatihan Di Wilayah Kerja (PDWK) Periode Perdana, dan diharapkan seluruh panitia yang bertugas untuk dapat segera meneyelesaikan laporan agar tidak berlarut - larut. Kemudian terkait dengan penjaminan mutu yang ada di BDK Semarang, Anshori menyampaikan bahwa telah baik terselenggara. 

Terkait dengan berita terkini yaitu tentang SE Sekjen Kemenag No SE 2 Tahun 2022 tentang penyesuaian sistem kerja ASN Kementerian Agama, Anshori menyampaikan bahwa untuk SE tersebut belum berlaku untuk hari ini di BDK Semarang, dan pada hari ini baru akan dilaksanakan rapat menindaklanjuti dari adanya SE tersebut, "kemungkinan untuk SE tersebut nanti akan mulai berjalan pada hari rabu mendatang". Ujar Kepala Balai. [Fdy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP