Top
   
(024) 7460290

Kepala Balai Terjun Langsung dalam Monitoring dan Evaluasi CPNS Mahkamah Agung

Kamis, 20 Oktober 2022
Kategori: Berita
97 kali dibaca

BDK KITA - Kepala Balai Diklat Keagamaan (BDK) Semarang terjun langsung dalam kegiatan monitoring dan evaluasi peserta Latsar CPNS Mahkamah Agung golongan II dan III (20/10). Kegiatan Latsar kerjasama Mahkamah Agung dengan BDK Semarang ini telah memasuki tahap II yaitu tahap aktualisasi habituasi.

Maka sejak tgl 17 Oktober 2022 telah dimulai monitoring dan pemantauan oleh Pejabat BDK Semarang, Widyaiswara dan panitia agar dalam pelaksanaannya sesuai dengan tujuan dan output/outcome-nya memberikan dampak positif di kemudian hari serta mencapai akuntabilitas terhadap penyelenggaraan pelaksanaan program kediklatan.

Dalam kesempatan ini Kepala BDK Semarang Dr. H. Muchammad Toha, M,Si. berkesempatan melaksanakan monitoring di Pengadilan Negeri Cilacap yang disambut langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Bpk. Hendri Tobing, S.H., M.H., “Kegiatan monitoring yang akan berakhir pada tgl 22 Oktober 2022 mendatang diharapkan dapat mengetahui kekurangan, kelemahan dan kekuatan dalam segi perencanaan dan implementasi kegiatan/program. Agar dalam pelaksanaan dapat terwujud sesuai dengan harapan serta jika terdapat hambatan dapat dikoordinasikan dan didiskusikna jalan keluarnya”. jelas Muchammad Toha.

Setelah melaksanakan monitoring di Pengadilan Negeri Cilacap, kegiatan dilanjutlkan di Pengadilan Negeri Banyumas, Purwokerto dan Purbalingga.

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP