Top
   
(024) 7472551

Kunjungan Tim ZI Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin

Kamis, 15 April 2021
Kategori: Berita
294 kali dibaca

BDK KITA, Semarang - Balai Diklat Keagamaan Semarang pada hari ini mendapat kunjungan dari Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin. Kedatangan Tim dari Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin tidak hanya untuk silaturahmi saja, melainkan juga dalam rangka untuk peningkatan usaha menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM ( Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) melalui TIm Kerja Pembangunan Zona Integritas Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin.

 

Sasaran yang dituju pada kegiatan patok banding oleh Tim ZI Balai Diklat Keagamaan Banjarmasin meliputi 6 area perubahan. Area tersebut adalah sebagai beritku :

1. Tata Laksana

2. Penguatan Akuntabilitas

3. Peningkatan Pelayanan Publik

4. Penguatan Pengawasan

5. Penataan Sistem Manajemen SDM

6. Manajemen Perubahan

Tim ZI Balai Diklat Keagamaan Semarang dalam kegiatan patok banding ini menjadi narasumber untuk Tim ZI Balai Diklat Banjarmasin. Ada banyak hal yang dibahas dalam kunjungan ini, salah satunya adalah tentang layanan - layanan yang ada di Balai Diklat Keagamaan Semarang, seperti adanya aplikasi BLC, Simudik, APMC, E-PKS, Webinar Series sampai dengan kegiatan Pelatihan Jarak Jauh (PJJ) yang tengah berlangsung di Balai Diklat Keagamaan Semarang. Kegiatan PJJ di BDK Semarang memang berbeda dari Balai Diklat lainnya, dikarenakan di BDK Semarang untuk kegiatan PJJ semuanya dilakukan secara full online, jadi sama sekali tidak ada tatap muka dari awal pendaftaran, seleksi peserta sampai dengan pengiriman sertifikat. Dengan adanya kegiatan patok banding ini diharapkan dapat menambah informasi dan mempererat silaturahmi kepada kedua Balai. [Fdy]

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP