Top
   
(024) 7460290

Pegawai Yang Baik Adalah Pegawai Berani dan Tidak Risau Dengan Perubahan

Rabu, 22 Februari 2023
Kategori: Berita
172 kali dibaca

BDK KITA, Magelang - Setelah melaksanakan kegiatan Internal Capacity Building (ICB) yang dimlulai sejak tanggal 20 Februari dengan melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya dengan permainan dan game. Kegiatan yang bertujuan  untuk  meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan sehingga sekembalinya dari kegiatan akan kembali meningkat semangat dalam melaksasnakan aktifitas rutin.

Dr. H. Muchammad Toha, S.Ag., M.Si. berpesan kepada seluruh pegawai agar terus semangat dalam melaksanakan pekerjaan “Pegawai yang baik adalah yang berani dan tidak risau dengan perubahan, karena setiap tokoh ada masanya dan setiap masa ada tokohnya.” Jelas Toha. Lebih lanjut Toha menambahkan  bahwa setiap pemimpin mempunyai tipikal berbeda dalam memimpin, untuk itu pegawai harus  mampu  menyesuaikan sehingga apa yang menjadi harapan dari pimpinan akan tercapai.


"Jadilah pegawai yang mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik, tetapi yang terpenting jangan menjadi pegawai yang merasa baik dan benar sendiri karena kita adalah tim dalam mencapai tujuan bersama.” ucap Kepala Balai.
Diakhir kegaiatn ICB Kepala Balai juga memberikan ucapan terimakasih kepada Kasubag TU Hj. Siti Barokah yang sebentar lagi akan memasuki purna tugas. “Terimakasih atas pengabdian yang sangat luarbiasa, semoga dengan berakhirnya tugas tetap terjalin silaturahmi dan diberikan kesehatan".

Penulis : Muklasin

Editor : Fandy Akhmad

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP