Top
   
(024) 7472551

Pembukaan PDWK Pembelajaran Tematik RA di Kabupaten Blora

Senin, 05 April 2021
Kategori: Berita
208 kali dibaca

BDK KITA, Kab. Blora - Pembukaan Pelatihan Pembelajaran Tematik RA di Kabupaten Blora berlangsung di Aula MTs. 1 Ma’arif Blora. Agendan pelatihan ini berlangsung selama 6 hari mulai dari tanggal 5 sampai dengan 10 April 2021. Dalam pembukaan tersebut dari Balai Diklat Keagamaan Semerang diwakili oleh Achmad Subhan S.H.I.,M.Si yang sekaligus sebagai widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Semarang.

Beliau menyampaikan bahwa peserta harus mampu untuk meningkatkan knowlage serta meng-upgrade ilmu dalam Pembelajaran Tematik RA. Bapak Achmad Subhan juga menyampaikan bahwa Balai Diklat Keagaman Semarang saat ini sedang menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) mohon dukungan dan do’a dari seluruh peserta.

Lebih lanjut sambutan dari Kementerian Agama Kab. Blora yg diwakili oleh Kasub.Bag TU Drs. H. Dwiyanto, M.Ag. Beliau berpesan agar selama mengikuti kegiatan pelatihan Pembelajaran Tematik RA peserat diharapkan dapan mentrasfer ilmu yang diberikan oleh Widyaiswara Balai Diklat Keagamaan Semarang kepada anak didiknya di satker masing - masing. Bapak Ka.Sub.Bag TU Drs. H. Dwiyanto, M.Ag juga mengajak sesama peserta huntuk saling menghargai. Beliau juga menyampakian bahwa akhlak anak harus di perhatikan dalam bermain Smartphone, agar bagaimana anak bisa menghargai serta menghormati orang tuanya masing - masing.

Sambutan dari  Kasub.Bag TU Drs. H. Dwiyanto, M.Ag. sekaligus juga membuka acara PDWK Pembelajaran Tematik RA di Kabupaten Blora. Diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti pelatihan dengan baik sampai dengan penutupan nanti. Selain itu untuk ilmu yang didapatkan melalui pelatihan ini diharapkan dapat didesiminasikan kepada sesama guru dan diimplementasikan pula ke anak didinya. [Puryanto] 

Penulis :

Editor :

Sumber :


Berita Terkait

ARSIP