Top
   
(024) 7472551

Pelatihan Merupakan Momen Yang Ditunggu Seluruh Aparatus Sipil Negara Untuk Meningkatkan Kompetensi

Senin, 20 Juni 2022
Kategori: Berita
182 kali dibaca

BDK KITA, Semarang – Pelatihan Reguler kembali digelar, berlokasi di Gedung Auditorium BDK Semarang, Kelapa Sub. Bagian Tata Usaha Hj. Siti Barokah mengawali pembukaan Pelatihan Reguler Periode 5 dengan memberikan sambutan. “Pelatihan ini sangat penting, karena momen ini hal yang ditunggu seluruh Aparatur Sipil Negara untuk meningkatkan kompetensi, maka kepada seluruh peserta  harus dapat memanfaatkan  dengan sebaik baiknya, sehingga sekembalinya pelatihan akan mendapat ilmu yang nantinya untuk pengembangan diri selanjutnya untuk kemajuan Satkernya masing-masing”. Ujar Beliau.

Dalam kesempatan yang sama Hj. Siti Barokah juga memohonkan pamit karena di pekan ini baru saja ada rolling pejabat, yaitu untuk Kepala BDK Semarang yang semula dijabat oleh Bpk. Drs. H. Anshori, terhitung tanggal 17 Juni 2022 beliau menjabat sebagai Kepala Balai Litbang Agama Semarang, sedangkan Kepala BDK yang menggantikan saat ini belum datang ke BDK Semarang karena sedang menyelesaikan tugas di instansi yang sebelumnya.

Sementara pada laporan pelaksanaan Sub. Koordinator Tenaga Teknis Hj. Siti Nur Maunah, S.H.I., M.Si. menginformasikan kegiatan yang akan berlangsung dari tanggal 20 - 25 Juni 2022 terdiri dari 4 kelas pelatihan antara lain :

1. Pelatihan Manajemen Pembelajaran Madrasah Diniyah 2

2. Metodologi Pembelajaran Aangkatan 2

3. Pelatihan Supervisi Pengawas

4. Pelatihan Metodologi Prmbelajaran angkatan 3

Peltihan yang dilaksanakan ini tidak lain untuk memajukan produktifitas sesuai dengan tupoksinya masing masing. Lebih lanjut Hj. Siti Nurmau’nah menginformasikan pada kegiatan ini adalah pelatihan periode ke 5 , saat ini juga BDK sedang melaksanakan Pelatihan Di Wilayah Kerja sebanyak 2 kelas dan Pelatihan Kerja Sama sebanyak 3 kelas.

     

Sebelum mengakhiri laporannya Hj. Siti Nur Maunah berpesan semoga kegiatan pelatihan ini akan berjalan dengan lancar selalu diberi kesehatan dan mendapatkan ilmu yang bermanfaat serta dapat ditularkan kepada para pegawai yang belum berkesempatan mengikiuti pelatihan.

Penulis : unknown


Berita Terkait

ARSIP